Tak Senang Dinasehati, Seorang Siswa Tikam Gurunya Hingga Tumbang Bersimbah Darah

Admin
Minggu, 16 September 2018 - 14:22
kali dibaca
Korban dengan bersimbah darah dibawa ke rumah sakit. Foto : istimewa
Mediaapakabar.com - Peristiwa mengerikan terjadi di SMK Negeri 1 Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Pasalnya, seorang siswa menikan gurunya di sekolah tersebut sebanyak dua kali hingga tumbang bersimbah darah.

Mirisnya, aksi berdarah itu terjadi saat guru berinisial PS (44) sedang menasehati anak didiknya, AP. Tepatnya ketika hendak kembali masuk ke ruangan kelas setelah jam istirahat, karena AP disebut sempat melontarkan makian.

Belum jelas motif tindakan yang menggemparkan dunia pendidikan ini.

PS sendiri dikenal sebagai guru otomotif di SMK Negeri 1 Sorkam.

Sedangkan AP dikabarkan memang dikenal badung di sekolah. Dia juga diduga sudah merencanakan pembunuhan karena membawa pisau dari rumah.

Setelah ditusuk, korban sempat dirawat di Puskesmas Gonting Mahe untuk mendapatkan perawatan sementara sebelum dibawa ke RSU DR FL Tobing Sibolga.

Korban kemungkinan akan menjalani operasi kecil pada bagian luka tusuk.

“Iya ini mau di operasi ringan, benar ada luka tusuk dua kali di perut,” kata Humas RSU DR FL Tobing, Tigor Tambunan kepada wartawan di RSU DR FL Tobing, seperti yang dilaporkan Pojoksumut.com, Sabtu (15/9/2018).

Menurut Tigor, kondisi korban sudah mulai pulih. Kendati korban masih tetap dirawat secara intensif. Luka pada bagian perut bekas penusukan tersebut akan dijahit.
“Ditusuk itu pakai pisau stainles, jadi akan dilakukan proses jahit di bagian luka,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Sorkam AKP Toni Simanjuntak yang sempat terlihat awak media di komplek rumah sakit DR FL Tobing Sibolga masih enggan berkomentar.

Dia terburu-buru masuk ke mobilnya saat diberondong pertanyaan.

“Saya ke Polsek ke Polsek,” ujarnya. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini