Sertijab Kalapas Kabanjahe

Media Apakabar.com
Jumat, 07 September 2018 - 21:13
kali dibaca
foto: apakabar/rizal/rianto
Mediaapakabar.com-Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kabanjahe, dari Theo Adrianus Purba kepada Simson Bangun di Lapas Kabanjahe, Kab Karo, Sumatera Utara, Jumat (07/09/2018). 

Dihadiri para undangan mitra kerja Lapas Kabanjahe dari unsur TNI, Kepolisian, Kejaksaan dan Pemerintahan Karo, serta para Napi, pegawai dan pejabat jajaran Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenhumkam Sumatera Utara. 

Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kabanjahe, Theo Purba yang sekarang menjabat Ka. Rutan Tebing Tinggi ini, sejak kepemimpinannya selama 2 tahun 4 bulan dikenal sebagai sosok seorang pemimpin berjiwa seorang ayah dan senantiasa mengayomi kepada seluruh pegawai juga masyarakat binaan.   

Theo Adrianus Purba, Pria kelahiran Medan ini, mendapat kesempatan untuk melanjutkan tugas dengan jabatan sama menjadi Karutan Tebing Tinggi. Dirinya berharap kepada Kalapas baru dapat meneruskan program yang telah diawalinya tersebut. 

" Kepala Rutan dapat tetap menjalin komunikasi yang baik juga tetap menjaga tali persaudaraan untuk mendukung kinerja kepala yang baru," ujarnya saat sambutan pamitan kepada pegawai dan warga binaan. 

Karutan baru Simson Bangun sebelumnya menjabat sebagai Kabsudi Keamanan di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenhumkam Sumatera Utara, berjanji akan meneruskan program yang sudah dimulai dimasa kepemimpinan kepala lama.

" Saya berjanji akan meneruskan program yang sudah terlaksana. Serta terima kasih kepada Theo Purba yang sudah mengabdi membuat banyak perubahan," ucapnya.  

Dari amatan mediaapakabar.com kegiatan pisah sambut itu berjalan sukses dan para Napi serta tamu undangan dihibur para Artis Karo  papan atas, seperti Itana br Tarigan, Aci dan Aprina. Tak ketinggalan juga Theo Adrianus Purba mantan Karutan Kabanjahe itu mempersembahkan suara emasnya.  (rizal-rianto)
Share:
Komentar

Berita Terkini