Istri Jalin Hubungan Terlarang, Selingkuh dengan Sopir Akibat Suami Jarang Pulang

Admin
Kamis, 13 September 2018 - 10:10
kali dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Kerap ditinggal lama oleh suami karena urusan bisnis, SP merasa kesepian. Hingga akhirnya, wanita 28 tahun itu menemukan tempat berlabuh meski hubungannya terlarang.

Tidak ada kata tua dan muda untuk selingkuh. Seperti Sephia ini, usia juga belum sampai kepala tiga, ia nekat selingkuh.

Bukannya selingkuh dengan teman, ia nekat selingkuh dengan sopir sendiri.

“Ngragas awake iku, kok tetap kurang ajar udah punya suami gini, selingkuh juga gak kira-kira,” keluh DW (36), suami SP saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

DW mengakui bahwa sopirnya memiliki wajah rupawan. Apalagi didukung dengan tubuh atletis bak olahragawan.

“Wong dia iku ya akrab kok sama aku, dulu aku tertarik nerima dia ya karena fisiknya yang lumayan. Ternyata aku ditusuk juga dari belakang,” cerita pria Kebonrojo ini geram.

Seperti yang dikutip Pojoksatu.com, awalnya, DW sama sekali tak mengetahui hubungan gelap istrinya. Ia tak mencium gelagat mencurigakan sang istri.

Bahkan ia melihat SP adalah sesosok perempuan diam dan lurus-lurus saja. Hingga perselingkuhan itu diungkap oleh satpam rumahnya.

Satpamnya, kata DW, kerap mendapati SP bercanda dengan si sopir. Meskipun memang tugasnya mengantar sang istri ke manapun, ia melihat ada aura berbeda pada keduanya. Hingga kemudian, ia mendapati si sopir yang keluar dari kamar sang istri.

“Dia bilang takut ada apa-apa, makanya langsung dilaporin ke saya. Wah ya langsung saya cross check,” imbuh pengusaha batu bara ini.

Hasil dari mencecar sang istri, DW menemukan jawaban pahit bahwa istrinya tak kuat ditinggal lama lantaran sang suami terlalu sibuk pada bisnisnya.

Ia mengaku kesepian dan jarang tersentuh. Akhirnya sopir yang selalu mengantarkan pergi tampak menggoda di matanya.

“Wah tak ceraikan seketika itu juga. Aku gak yakin dia (SP) gak diapa-apain sama tuh sopir. Gak mau aku kalau punya istri buat gantian,” imbuhnya.

Sementara ia mengurus berkas perceraiannya, SP hanya diam dan pasrah. Dan selingkuhannya yang bertubuh hot itu, malah kabur entah ke mana, tak pamit juga tak meminta maaf. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini