Satukan Visi-Misi, Kanpendam I/BB Dan Staf Temu Insan Pers

Media Apakabar.com
Selasa, 14 Agustus 2018 - 14:29
kali dibaca
foto:apakabar/Jol
Mediaapakabar.com--Suasana keakraban tampak dalam pertemuan antara Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/Bukit Barisan, Letkol Roy Hansen J Sinaga bersama seluruh staf yang melakukan pertemuan dengan wartawan unit Pendam I/Bukit Barisan di Resto Cafe Cabai Hijau, Jalan Sunggal, Medan, Selasa (14/08/2018) siang.

Acara bertajuk “Pembinaan Media Massa dalam rangka Silaturahmi Kapendam I/BB” ini digelar untuk memadukan visi dan misi Kodam I/BB melalui Pendam I/BB terhadap kepentingan publikasi atas kinerja TNI AD, khususnya Kodam I/BB.  
Acara diawali penyampaian dari perwakilan wartawan unit Pendam I/BB, Pilmon Ginting dari RRI Medan yang dilanjutkan dengan mantan Kapendam I/BB, Kolonel Edi Hartono yang kini menjabat Staf Ahli Pangdam I/BB bidang Sosbud.   
Kolonel Edi Hartono menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf selama dua tahun menjabat Kapendam I/BB.  
“Insan media adalah pejuang informasi yang bekerja untuk mengemas sebuah berita demi kepentingan publik, sehingga tak jarang harus berkorban banyak hal, bahkan nyawa sekalipun,” sebutnya. 
Karena itu, lanjut Edi Hartono, berharap soliditas dan sinergitas antara Pendam I/BB dengan insan media yang selama ini telah terbina dengan baik, bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa depan. 
“ Kepercayaan publik terhadap media telah menempatkan institusi TNI sebagai lembaga terpercaya dengan persentase hingga mencapai persentase 95% dan hal ini bisa terjadi karena kinerja para pejuang informasi yang tak mengenal lelah, waktu dan tempat,” jelasnya.   
Sementara, Kapendam I/BB Letkol Roy Hansen J Sinaga mengucapkan terima kasih atas kesedian waktu para rekan media yang hadir.   
Ayah dua anak kelahiran Belawan itu mengaku sangat senang bisa berkenalan dengan insan wartawan unit Pendam I/BB. Karenanya diharapkan kerja sama yang sudah terbina baik selama ini dapat lebih ditingkatkan.   
“ Saya ucapkan terima kasih dan mohon bimbingan dan arahan dari para senior serta para rekan wartawan untuk menjadikan Kodam I/BB lebih jaya di masa depan,” katanya.  
Diakhiri dengan foto bersama yang dilanjutkan dengan perkenalan Pokja Wartawan Unit Pendam I/BB.  
Turut berhadir Kapok (Kepala Kelompok) Sahli Pangdam I/BB, Kolonel Halilintar Sembiring, yang juga mantan Kapendam I/BB, para Kasi Pendam I/BB, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AD Pendam I/BB. (Jol/Dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini