Waria Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel, Kondisi Tangan dan Kaki Masih Terikat

Admin
Minggu, 08 Juli 2018 - 11:53
kali dibaca
Kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengungkap kasus pembunuhan waria di hotel 61, Sabtu (7/7/2018). Foto: Pojoksumut.com
Mediaapakabar.com - Seorang waria ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki masih terikat, di kamar Hotel 61 nomor 316 kawasan Jalan Iskandar Muda, Sabtu (7/7/2018). Kuat dugaan, waria itu merupakan korban kasus pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, mayat korban ditemukan pertama kali oleh karyawan hotel yang hendak membersihkan kamar nomor 316 itu.

Karyawan hotel itu menggedor pintu kamar korban yang berada di lantai 3. Karena tidak ada respon, karyawan hotel beserta dua orang security membuka kamar tersebut dengan menggunakan kunci serap.

Melansir Pojoksumut.com, saat karyawan hotel tersebut membuka kamarnya. Mereka melihat korban sudah tidak bernyawa berada di antara tempat tidur hotel.

“Pas kami buka pintu kamarnya, kami lihat korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” kata karyawan hotel yang namanya tidak mau disebut.

Melihat peristiwa tersebut, manajemen hotel langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama berselang petugas kepolisian langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Petugas yang sedang melakukan identifikasi, melihat korban dalam posisi telungkup. Dimana, korban dalam keadaan tangan, kaki, dan mulut terikat sama lakban. Sementara, di leher korban terikat kain.

“Evakuasi terhadap korban sudah dilakukan dan dibasabxi ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini