Kapolrestabes Medan : Terimakasih Seluruh Masyarakat Telah Mendukung Polri

Media Apakabar.com
Rabu, 11 Juli 2018 - 21:42
kali dibaca
Tampak Kapolrestabes Kombes dadang hartanto pimpin upacara,foto; apakabara/persada
Mediaapakabar.com--Dengan diselenggarakanya upacara dan syukuran hari Bhayangkara Ke 72, di setiap Polsek jajaran Polrestabes Medan ada 12 Polsek, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto Irup pada syukuran Hut Bhayangkara ,Rabu (11/7/2018).

Adapun peserta upacara turut hadir Ferkopimda diantaranya, TNI dan Pemda, OKP serta elemen Masyarakat berlangsung di Lapangan Kantor Camat Medan Helvetia wilayah hukum Polsek Medan Helvetia di Jalan Balai Desa sangat meriah dan mengesankan masyarakat.

Hadir pada pelaksanaan upacara tersebut, Kapolrestabes Medan, Wakil Walikota Medan, Danyon Raider, Kasat intel, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasi Propam, Kapolsek Medan Helvetia, Kalapas, dan ketua DPD.

Kapolrestabes Medan pada upacara pembacaan amanat Presiden RI dan syukuran sambutan Kapolri, Kombes Pol Dadang mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan bekerjasama dengan Polri.

Kapolrestabes Medan juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat apabila pelayanan yang diberikan Polri belum sempurna.

“Semoga Allah SWT tuhan yang maha esa memberikan perlindungan, kesehatan dan kebahagiaan di dunia akhirat,” ucap Kombes Pol Dadang.(persada)
Share:
Komentar

Berita Terkini