Walikota Binjai HM Idaham Sanjung SBY Saat Lakukan Safari Politiknya

Admin
Rabu, 06 Juni 2018 - 09:36
kali dibaca
SBY Saat berkunjung ke Binjai. Foto: Rmol Sumut
Mediaapakabar.com - Walikota Binjai HM Idaham, mengawali sambutannya untuk menyambut Ketum Partai Demokrat. Dalam sambutan itu, HM Idaham mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mantan Presiden Republik Indonesia ke VI ini.

"Alhamdulillah Bapak (SBY) bisa datang ke Kota kami ini. Kepada seluruh masyarakat Kota Binjai, kedatangan Beliau ke Kota Binjai dalam rangka buka puasa bersama kita semua," ucap HM Idaham.

Lanjut Idaham, saya atas nama Pemerintah Kota Binjai, mengucapkan kepada seluruh hadirin dan berharap agar dengan datangnya Bapak SBY, akan menambah motivasi dan semangat untuk menjaga kota Binjai.

"Kota Binjai adalah salah satu kota di Sumut yang tidak terlalu besar. Walaupun di Kota Binjai terdiri dari berbagai Etnis dan Agama dan suku, namun kota kami selalu damai," beber Idaham seperti yang dilansir Rmol Sumut.

Pada kesempatan itu, HM Idaham juga mengatan bahwa dirinya tersanjung saat pertama kali diminta menjadi anggota Partai Demokrat.

"Pada Waktu itu di Cipanas, tepatnya tahun 2015. Saya diberi kartu anggota yang diberikan langsung oleh Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Bahkan hingga saat ini kartu anggota itu masih saya simpan dengan baik," kata Idaham.

"Kehadiran Bapak, membuat kami lebih termotivasi dalam melayani masyarakat dan membangun kota kami ini," tutup Idaham.

Usai sambutan Walikota Binjai, selanjutnya Panitia menampilkan ucapan terima kasih atas kedatangan SBY ke Kota Binjai, melalui Layar monitor yang cukup besar. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini