Viral Video Pengendara Wanita Berkata Kasar dan SARA ke Polisi yang Menilangnya

Admin
Sabtu, 02 Juni 2018 - 10:48
kali dibaca
Aksi tilang yang dilakukan anggota polisi. Foto: Facebook
Mediaapakabar.com - Video seorang wanita mengamuk saat ditilang polisi kemudian menghina polisi dan sempat berkata sesuatu yang diduga berbau SARA beredar di media sosial pada Jumat 1 Mei 21018.

Dalam video berdurasi 2 menit 2 detik tersebut tampak seorang wanita berambut pendek bediri sambil mengamuk di samping petugas kepolisian yang sedang menulis surat tilang.


Dengan nada tinggi wanita yang sedang mengamuk itu menghina polisi yang sedang bertugas.

"Cari duit lu Se**an lu," kata wanita tersebut  dalam video.

Wanita itu pun disoraki oleh orang-orang di sekeliling lokasi penilangan. Tampak seorang polisi mendekati wanita itu dan memperingatkannya untuk tidak  boleh berkata kasar.

"Ibu nggak boleh bilang se**n, hati-hati ibu kalimatnya ibu nanti dituntut lo, itu direkam lo," kata seorang polisi.

Namun wanita itu malah berkata kencang.

"Udah cepetan, saya udah nggak ada waktu," katanya dengan nada tinggi.


Saat polisi memperingatkannya bawha ini puasa, wanita itu tampak dengan lirih mengatakan sesuatu yang diduga SARA. Sontak orang-orang di lokasi langsung mengomentari wanita tersebut terkait ucapannya tadi.

"Hah, bilang puasa ken*t? ibu itu ranah agama lo bilang puasa ken**t. Jangan bilang puasa ken*t bu ya," kata polisi tersebut

Polisi yang menulis surat tilang kemudian meminta tanda tangan wanita itu dan memberikan surat tilang kepadanya. Wanita tersebut langsung pergi meninggalkan tempat itu menggunakan mobil putihnya.

Belum diketahui kapan secara pasti kejadian itu terjadi. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut diduga terjadi di Bogor. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini