Berikan Hak Suaranya, Ijeck Merasa Lebih Lepas dan Bebas: Saya Berserah Kepada Allah

Admin
Rabu, 27 Juni 2018 - 11:45
kali dibaca
Musah Rajekshah saat memberikan hak suaranya bersama keluarga. Foto: Tribun Medan
Mediaapakabar.com - Saat pengumuman suara Pilkada serentak 2018 ini, calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, langsung memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5, Jalan Boulevard Timur, Komplek Cemara Asri, Rabu (27/6/2018).

Pria yang akrab disapa Ijeck itu datang bersama sang istri Sri Ayu Mihari serta dua anaknya, Musa Arjian Shah dan Putri Annisa Shah.

Ketiganya pun terlihat mengenakan pakaian seragam, dengan kemeja berwarna putih. Sebelum menuju ke TPS, Ijeck mengatakan dirinya terlebih dahulu berdoa agar diberikan kelancaran.

"Saya datang mencoblos bersama anak dan istri, yang pertama Arji sudah 19 tahun dan Putri 17 tahun, jadi kita semua sudah punya hak suara. Ya tadi sebelum ke sini (TPS), doa dulu setelah itu sarapan," ujarnya usai mencoblos seperti yang dinukil dari Tribun Medan.

Ia mengungkapkan, hari ini merupakan momen yang ditunggu. Karena setelah menjalani proses Pilkada yang cukup panjang, hasil akan ditentukan dari pemungutan suara.

Dirinya juga mengaku tetap tenang, terlebih merasa lebih lepas dan bebas. Dalam menghadapi hasil akhir nantinya, ayah empat anak ini mengatakan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

"Hari ini yang kita tunggu-tunggu, karena penentuan dari proses yang kita jalanin. Hari ini saya merasa lepas dan tidak terbebani, saya juga berserah diri kepada allah, semoga apapun hasil hari ini adalah yang terbaik bagi saya dan Sumut," katanya.

Meskipun begitu, pasangan dari Edy Rahmayadi itu, tetap yakin perjuangannya akan membuahkan hasil yang terbaik.

"Saya yakin lah, karena dalam hidup ini kita kan harus yakin kepada apa pun keputusan yang telah kita pilih," ucapnya.

Ia berharap, pada pemungutan suara ini, seluruh masyarakat Sumatera Utara ikut serta memberikan hak suaranya. Ia menyebutkan, setiap suara sangat penting dan berpengaruh terhadap kemajuan Sumut ke depan.

"Mudah-mudahan hari ini seluruh masyarakat sumut memberikan hak pilihannya, menentukan pilihannya kepada pasangan yang diyakini dapat memimpin Sumut," pungkasnya. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini