Agra Reynold Gurning Buka Puasa Bersama Dengan anak-anak Yatim

Media Apakabar.com
Minggu, 10 Juni 2018 - 12:55
kali dibaca
 Gurning saat berbagi tagjil kepada anak yatim piatu
Mediaapakabar.com--Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan Doorsmeer Lau Raja Gurning mengadakan kegiatan berbagi bersama dengan anak yatim di Jalan Nabung Surbakti, Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis kemarin .

Agra Reynold Gurning pengusaha Doorsmeer Lau Raja Gurning mengatakan kegiatan pemberian santunan dan buka bersama dengan anak-anak yatim yang diasuh oleh Masjid Taufik Kabanjahe pada bulan puasa menjelang Ramadhan rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Setiap tahunnya kita mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Doorsmeer Lau raja Gurning, juga memberikan sedikit bekal kepada mereka,” kata Agra.

Dikatakannya lagi agar kegiatan itu dapat terus terlaksana “Kami berharap kedepannya kegiatan ini dapat menjadi lebih baik dan semoga perbuatan kami dapat memotivasi bagi banyak pihak. Karena ada banyak cara untuk berbagi kasih,” harap Gurning.

Cristobon Tarihoran yang ikut menghadiri acara buka bersama itu mengatakan dirinya merasa ikut bahagia melihat ekspresi senang anak-anak saat menerima hadiah dan uang saku.

Acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim itu berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan.(RZL)
Share:
Komentar

Berita Terkini