Satpol PP Pergoki Dua Cowok dan Satu Cewek 'Tiduran' Dalam Satu Kamar Kos-kosan

Admin
Sabtu, 12 Mei 2018 - 23:34
kali dibaca
Dua cowok dan satu cewek ditemukan tiduran satu di kamar saat dirazia tim gabungan Sabtu (12/5/2018) 

Mediaapakabar.com Jelang Ramadan, petugas gabungan dari Satpol PP, Dinas Sosial Sumatera Utara, Polisi Binmas Polrestabes, serta TNI Babinsa Kota Medan melakukan penertiban tempat penginapan kos-kosan di Jalan Jamin Ginting, Padangbulan, Kota Medan, Sabtu (12/5/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Empat hotel didatangi, yakni Hotel Hawaii, Hotel Intan, Hotel Alam indah, Hotel Seribuena Indah. Tak ketinggalan tempat pijat atau oukup di Jalan Jamin Ginting juga didatangi seperti yang dilansir Tribun Medan.

Anehnya di tiga hotel yang didatangi tak ditemukan satu pun pengunjuk, padahal di dalam kamar ditemukan sejumlah indikasi terjadi aktivitas. TV hidup dan lampu kamar hidup.

Bahkan ada botol minuman dan puntung rokok yang masih panas.

"Ke mana semuanya pak, kok sepi semua ini. TV nyala, lampu nyala, tasnya ada di sini. Orangnya ke mana," ujar petugas kepada Satpam Hotel Intan.

Kuat dugaan, razia hotel yang dilaksanakan petugas gabungan tersebut  telah bocor, sehingga penghuni hotel berlarian, sampai-sampai barangnya tertinggal.

"Ini ada tasnya, botol minumannya. Puntung rokoknya masih panas, mungkin lari ini," ucap petugas kepada Satpam Hotel Intan, Hotel Hawai dan Hotel Alam Indah.

Kamar hotel tak berpenghuni, meski TV dan lampu hidup dan ada tas. Diduga penghuni kabur sesaat sebelum tim razia tiba
Kamar hotel tak berpenghuni, meski TV dan lampu hidup dan ada tas. Diduga penghuni kabur sesaat sebelum tim razia tiba.

Selanjutnya para petugas dan sekarang media menuju Hotel Saribuena Indah, Jalan Jamin Ginting, Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan. 

Di hotel ini petugas menemukan dua kamar berisi pasangan yang sedang tiduran. Bahkan dalam satu kamar bertiga tiduran. Yakni dua cowok satu cewek.

"Ngapain kalian di sini, mana KTP kalian, kalian orang mana?" ucap Djapiter Tamba, Kasi Pengalih Komunikasi Satpol PP Medan.

"Kalian kenapa tidur bersama. Tiga pula kalian di sini," ujar petugas kepada pemuda yang tidur bersama diduga dengan pacarnya itu.

"Nanti kami data, kami bimbing agar tidak melakukan hal seperti ini lagi. Karena inikan penyakit masyarakat. Jadi, mereka semua akan diberi surat pernyataan di atas meterai enam ribu untuk tidak melakukan hal ini lagi. Nanti, kita akan panggil orangtuanya juga," ucap Djapiter. 
Share:
Komentar

Berita Terkini