Perampok Kabur Bawa Uang dalam Brankas Minimarket Sebelum Tebas Kepala dan Punggung Karyawan

Admin
Kamis, 11 Juli 2019 - 09:21
kali dibaca
Perampokan minimarket. Foto: JPR
Mediaapakabar.com - Aksi perampokan menyasar brankas minimarket. Kali ini terjadi di sebuah minimarket di Jalan Raya Trosobo, Dusun Sidorogo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Rabu (10/7) dini hari.
Dua orang pelaku yang beraksi saat minimarket sedang sepi itu berhasil menguras uang puluhan juta rupiah. Sadisnya, pelaku yang diduga membawa senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam) itu juga sempat menebas kepala dan punggung salah satu karyawan minimarket yang berjaga.
Dari informasi yang dihimpun, aksi pencurian dengan kekerasan itu terjadi sekitar pukul 02.30. Saat itu, dua karyawan minimarket sedang berjaga yaitu Zogy, 24, dan Eko, 23. 
Tiba-tiba, dua orang pria masuk ke dalam minimarket dan langsung menodongkan senpi dan sajam kepada kedua karyawan itu.
“Saya disuruh menunjukkan brankas,” terang Zogy dengan wajah masih ketakutan saat diinterogasi polisi. Setibanya di ruang belakang minimarket, pelaku memaksa kedua karyawan itu untuk membuka pintu brankas penyimpanan uang.
“Karena diangap terlalu lama, saya dibacok senjata tajam,” tukasnya seperti yang dikutip Pojoksatu.id. 
Setelah berhasil mendapatkan uang yang diinginkan, kedua pelaku langsung melarikan diri lewat pintu depan. Setelah kejadian itu, korban langsung melapor ke polisi.
Kanit Reskrim Polsek Taman Iptu Sigit Tjahjono mengaku pihaknya tengah menyelidiki kasus perampokan tersebut. “Korban dibacok pakai celurit,” kata Sigit. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini