|

Warga Selambo Cemas, Tiap Malam Maling Selalu Beraksi

Kali Dibaca
ilustrasi
Mediaapakabar.com-Selambo banyak pencuri, tiap malam selalu ada rumah warga yang kehilangan. Hal ini di katakan, SR (31) warga selambo, ibu rumah tangga.

 Sr mengatakan baru semalam, ada warga yang kehilangan ayam nya bersama dengan kandang nya.

" Aneh kan, tiap malam maling selalu beraksi, tadi malam rumah warga ada yang kehilangan ayam nya sama kandang-kandang nya, gawat kan selambo ini " cetus Sr Jumat (31/05/2019)

Lanjut Sr, Hal ini sudah terjadi setiap malam, namun sampai saat ini petugas belum juga berhasil mengungkap siapa pelaku pencurian yang kerap melakukannya setiap malam itu.


Padahal menurut nya, sudah ada warga yang membuat laporan kehilang ke Polsek dan juga telah memberi tahu siapa pelaku nya, tapi kenyataannya sampai saat ini petugas juga belum mengamankan tersangka tersebut " Ungkap Sr

Ketika Sr ditanya, apakah rumah nya juga pernah mengalami kehilangan, jawab nya, sudah tiga kali maling berhasil mengambil HP milik nya. Namun karena kantor polisi terlalu jauh dan jumlah kehilangan tidak mencapai minimal seperti yang diatur PERMA, maka dirinya hanya bisa pasrah.

Kepada polisi, Sr meminta agar lebih memperhatikan situasi yang ada di selambo ini.

" Mohon lah kiranya diperhatikan selambo ini. Hampir setiap malam warga selambo sebelum tidur kepikiran dan cemas akan barang barang milik nya " pungkas Sr.

(red)
Komentar

Berita Terkini