Wakil Bupati Taput Sidak ASN Usai Libur Lebaran

Media Apakabar.com
Senin, 10 Juni 2019 - 15:50
kali dibaca
Wakil Bupati Taput Sidak ASN Usai Libur Lebaran
Wakil Bupati Tapanuli Utara Foto Bersama ASN disalah satu Instansi Taput Saat Sidak Kehadiran Pegawai usai  libur Lebaran,(doc:apakabar)
Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara diwakili oleh Wakil Bupiat Taput Sarlandy Hutabarat melakukan pemeriksaan mendadak kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara usai libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H,Tarutung (Senin,10/6/2019).

Dalam Pemeriksaan tersebut Wakil Bupati didampingi Inspektur Manoras Taraja dan Kabag Humas Donna Situmeang.

Sidak kali ini Wakil Bupati melihat langsung kehadiran ASN pada beberapa OPD dan juga berdiskusi dengan jajarannya terkait disiplin dan pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

"Semua ASN harus memiliki disiplin dalam melaksanakan tugas, kerjakan tupoksi masing-masing dengan baik demi terwujudnya visi-misi Kabupaten Tapanuli Utara. Pelihara kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja," pesan Wakil Bupati ketika mengunjungi beberapa OPD.

Usai sidak, Wakil Bupati mengatakan bahwa kehadiran ASN hari ini cukup memuaskan, sekitar 97-98 persen. "Dari hasil sidak kita hari ini menunjukkan rata-rata 97 sampai 98 persen kehadiran Aparatur usai menikmati hari libur dan cuti bersama. Kita berharap kehadiran ini diikuti dengan kualitas kerja yang baik juga," ucap Wakil Bupati.

(ganda)
Share:
Komentar

Berita Terkini