Wakil Bupati Darma Wijaya Buka Puasa Bersama DPC Gerindra Sergai

Media Apakabar.com
Sabtu, 01 Juni 2019 - 16:22
kali dibaca

Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H Darma Wijaya menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang digelar DPC Gerindra Sergai di Sei Rampah, Jumat (31/5).doc:apakabar

Mediaapakabar.com-Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H Darma Wijaya menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang digelar DPC Gerindra Sergai di Sei Rampah, Jumat (31/5).

Selain Wabup, turut juga hadir anggota DPRD, Ketua DPC Gerindra Sergai beserta unsur pengurus PAC, Pimpinan Radio RIS FM dr Risky Ramadhan Hasibuan, Mubaligh Mahadi SAg, perwakilan Kaban Kesbangpol, serta masyarakat sekitar.

Ketua DPC Gerindra Sergai Budi SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan kehormatan atas kehadiran para undangan yang hadir khususnya Wabup Sergai yang menyempatkan waktunya yang begitu sibuk dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Kegiatan ini adalah sarana memperkuat silaturahmi antara Partai politik dengan Pemerintah dan masyarakat.

“Rasa kesyukuran atas raihan Partai Gerindra pada gelaran Pemilu tahun ini dengan perolehan sembilan kursi pada legislatif tahun ini.

Semua ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari Pemerintah Daerah yaitu Bupati dan Wabup, yang bukan hanya kepada partai Gerinda namun semua parpol dengan tetap mensupport agar semua partai politik dapat berbuat yang terbaik bagi masyarakat Sergai tercinta ini demi mencapai tujuan bersama yaitu daerah yang maju, makmur serta sejahtera kedepannya,” ujarnya.

Sementara Wabup H Darma Wijaya dalam sambutannya menyampaikan buka puasa ini adalah momen yang sangat baik karena dengan bersilaturahmi akan memberikan berkah kepada kita semua.

“Atas nama pemerintah daerah berterimakasih atas dilaksanakan kegiatan seperti ini. Pada kesempatan ini juga disampaikan titip salam dari Bupati Soekirman kepada seluruh hadirin, beliau tidak dapat hadir sebab saat ini juga tengah bersilaturahmi dengan masyarakat pada tempat yang lain,” ujarnya.

Wabup menyampaikan apresiasi bahwa dengan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini Sergai senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan dewasanya masyarakat Sergai dalam menyikapi perbedaan pandangan dalam politik.

“Ucapan selamat kepada Legislator dari Partai Gerindra yang terpilih pada tahun ini, bahwa mereka inilah sosok-sosok pejuang demokrasi yang terbaik dan masyarakat tidak salah dengan memilih mereka.

Kami berharap agar dapat terus terjalin sinergi yang baik antara pemerintah daerah dengan partai politik guna mewujudkan visi Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan dengan segala keanekaragaman suku dan agama yang ada didalamnya,” ujarnya.

Guna menambah berkah acara buka puasa bersama tersebut, Ustadz Mahadi SAg menyampaikan siraman rohani yang mengambil tema kewajiban kaum muslimin selain melaksanakan ibadah, yaitu mengutamakan dan menyayangi anak yatim, fakir miskin, dan orang terlantar.

 “Agar nantinya setelah usai Ramadhan kita akan semakin meningkatkan amal ibadah kita lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya. 

(Willy)
Share:
Komentar

Berita Terkini