|

Robert Pattinson Resmi Perankan Batman Terbaru, Bye Edward Cullen!

Kali Dibaca
Robert Pattinson terpilih memerankan Batman. Foto : Instagram/pojoksatu
Mediaapakabar.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Hollywood. Ini setelah Warner Bros Entertaiment telah sepakat memilih bintang Film Twilight, Robert Pattinson menjadi pemeran tokoh Batman terbaru.
Dilansir dari NBC, Pattison memainkan Film Batman berjudul The Caped Crusader in “The Batman.”
Film superhero ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 25 Juni, 2021. Namun, hingga kini belum diketahui kapan syuting film ini akan dimulai.
Dari informasi yang dihimpun Pattison telah melakukan negosiasi untuk ikut dalam film ini sejak 16 Mei. Namun, seperti yang dilaporkan Warner Bros secara resmi mengonfirmasi Pattinson akhirnya deal pada Jumat (31/5/2019) waktu setempat.
Sebelumnya, figur Batman dimainkan Benn Affleck pada tahun 2016 berjudul “Batman V. Superman” lalu 2017′ “Justice League.”
Kedua film tersebut dikabarkan tidak begitu meledak di pasaran apalagi harus bersaing dengan Marvel Studios yang tokoh superheronya selalu masuk box office.
Seperti diketahui Pattinson aktor berusia 33 tahun ini dikenal lewat aktingnya di lima film “Twilight” dimana dia berperan sebagai vampire bernama Edward Cullen, kekasihnya Bella yang diperankan Kristen Stewart.
Patut dinantikan apakah sebagai pemeran Batman, Pattinson bisa melambungkan namanya sama saat memerankan Edward Cullen di Twilight. (AS)
Komentar

Berita Terkini