Pemkab Taput Berangkatkan 69 Atlet Mengikuti PORPROVSU 2019

Media Apakabar.com
Rabu, 19 Juni 2019 - 18:12
kali dibaca
Pemkab Taput Berangkatkan 69 Atlet Mengikuti PORPROVSU 2019
69 orang atlet dari 5 Cabang Olahraga,berangkat mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) 2019,doc:apakabar
Mediaapakabar.com-Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan yang diwakili Sekda Edward Tampubolon didampingi Kadispora Tonny Simangunsong memberangkatkan Kontingen Tapanuli Utara untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) 2019,yang diselenggarakan setiap empat tahun itu,dari Aula mini Kantor Bupati,rabu (19/06/2019).

Dalam arahan Bupati yang disampaikan oleh Sekda mengharapkan seluruh kontingen mampu membawa harum nama Tapanuli Utara dengan memperoleh medali sebanyak-banyaknya.

"Selamat berjuang kepada seluruh atlet, tunjukkan prestasi terbaikmu. Tetap semangat, tahun ini harus lebih baik daripada tahun kemarin.

Saya berharap agar para pelatih dan official dapat memberikan pembinaan yang terbaik kepada para atlet termasuk untuk menciptakan atlet muda berprestasi yang dapat dibanggakan di tingkat yang paling tinggi," ucap Sekda.

Usai arahannya, Sekda berdiskusi bersama Pengurus KONI, Pengurus Cabang Olah Raga, Pelatih dan para atlet untuk kemajuan olah raga di Tapanuli Utara.

"Tunjukkan prestasi terbaikmu sampai tingkat yang lebih tinggi, percayalah kerja keras itu pasti akan memperoleh penghargaan.

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara akan selalu memberikan perhatian penuh untuk mendukung prestasi para atlet," ucap Sekda mengakhiri pertemuan tersebut.

Dalam laporan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tonny Simangunsong, mengatakan bahwa PORPROVSU Tahun 2019 diadakan di Medan mulai tanggal 22 Juni sampai dengan 29 Juni.

Tapanuli Utara memberangkatkan sebanyak 69 orang (Atlet, Pelatih dan Official) yang terdiri dari 5 Cabang Olaraga, yaitu: Atletik, Karate, Gulat, tinju dan Catur.

"Event ini sekaligus merupakan seleksi untuk Pra PON. Kontingen Tapanuli Utara kali ini ditargetkan untuk masuk 10 besar dari seluruh Kabupaten/Kota se- Sumatera Utara," ucap Tonny Simangunsong.

(ganda)
Share:
Komentar

Berita Terkini