|

Ani Yudhoyono Wafat, Maia Estianty Ucap Belasungkawa Unggah Foto Masa Muda Istri SBY

Kali Dibaca
Foto Ibu Ani Yudhoyono di depan pohon sakura di Jepang pada 1974. Saat ini Ibu Ani sedang dirawat karena menderita kanker darah di Singapura. Foto: Instagram/@Aniyudhoyono
Mediaapakabar.com Sejumlah tokoh dan publik figur turut berduka atas meninggalnya Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Maia Estianty termasuk salah satu selebritas yang turut mengungkapkan belasungkawa lewat akun Instagramnya.
Dalam postingannya, Maia Estianty mengajak untuk sama-sama mendoakan Ani Yudhoyono. Ia berharap Ani Yudhoyono mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.
"Marilah kita sama-sama mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono atau Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, semoga jiwa almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan diterangkan jalan menuju pulang ke Allah, diampuni segala dosa dan ditempatkan bersama Rasulullah di dalam jannah. Amin. Alfatihah," tulis Maia Estianty, Sabtu, 1 Juni 2019.
Mengiringi doa yang dipanjatkan, Maia Estianty memposting foto Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono saat keduanya masih muda. Netizen pun memuji kencantikan Ani muda di foto tersebut. "Cantik banget bu Ani," tulis aku @ikanurmayanti di dalam kolom komentar postingan Maia Estianty.
Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakir pada 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura. Sebelumnya is sempat menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH), Singapura, karena sakit kanker darah. (AS)
Komentar

Berita Terkini