|

Vera Oktaviana Curhat Sebelumnya Dimutilasi, Ngaku Dipukul Pacarnya Oknum TNI

Kali Dibaca
Vera Oktaviana dimutilasi di penginapan penginapan Sahabat Mulya oleh pacarnya. Foto: Istimewa
Mediaapakabar.com - Kasir minmarket Vera Oktaviana (20) sempat curhat sebelum dimutilasi pacarnya di kamar hotel Sahabat Mulia, Jalan PT Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.
Warga Jalan KH Azhari, Lorong Indra Karya, RT 33, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang itu mengaku pacarnya cemburuan. Bahkan, sang pacar yang baru lulus TNI sering memukulinya.
“Anak saya itu sering curhat. Pacarnya itu bernama Deri. Dia termasuk orang cemburuan dan sering memukuli anak saya,” jelas ibunda Vera Oktaviana, Suhartini (45) seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id.
Wanita yang akrab disapa Bu Tini itu menambahkan, sebelum kejadian ini, dirinya sempat mencari keberadaan anaknya, karena sudah tiga hari tidak ada kabar.
“Terakhir dia pergi kerja dan tidak pulang ke rumah. Kemungkinan besar dijemput pacarnya itu dan pulang-pulang sudah begini,” Tini.
Tini menceritakan, anaknya baru satu bulan resmi bekerja di Indomaret Jl Sudirman. Ia bekerja sebelum masuk kuliah di Universitas Muhammadiyah Bengkulu pada September 2019 mendatang.
“Sebelumnya memang masih training, satu bulan itu baru resmi kerja,” tambah Tini.
Hal senada disampaikan rekan korban, Salta (21). Salta menjelaskan bahwa korban sempat curhat terkait kebiasaan buruk pacarnya.
“Dia curhat tentang pacarnya itu, cemburuan dan sering memukulnya. Bahkan, sering kepalanya dibenturkan ke tembok sampai terluka,” kata Salta di sela-sela pemakaman korban di TPU Telaga Swidak Palembang, Sabtu (11/5/2019).
Ia menceritakan bahwa Vera Oktaviana berniat putus dengan pacarnya karena tak tahan sering dipukuli.
“Memang akhir-akhir ini dia mengeluh ingin putus karena tidak tahan sering disiksa, apalagi dia oknum TNI,” pungkasnya. (AS)
Komentar

Berita Terkini