|

Uang Setoran Hasil Penjualan dari SBPU Rp 70 Juta Raib Dirampok

Kali Dibaca
Ilustrasi perampokan, Foto: Antara
Mediaapakabar.comPeristiwa perampokan terjadi , alhasil uang sebanyak Rp.70 puluh juta SPBU Hang Lekir bernama Hartono Sugimin dirampok. Uang tersebut merupakan uang hasil penjualan yang akan disetor anak buahnya.

Kejadian itu terjadi di rumah korban di Jalan Hang Tuah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5)  kemarin. Hartono pun telah membuat laporan ke Polsek Kebayoran Baru atas kejadian yang menimpanya itu.
“Pak Hartono Sugimin bercerita bahwa uang hasil setoran dari SPBU telah dirampok senilai kurang lebih Rp.70.000.000,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan seperti yang dikutip Pojoksatu.id, Jumat (17/5)
Kejadian iru tak lama setelah anak buahnya datang ke rumah untuk menyetor uang hasil penjualan. Tiba-tiba saja korban menelepon anak buahnya untuk kembali karena korban minta diantar ke Rumah Sakit karena baru saja dirampok.
Setiba di sana, benar saja korban dalam kondisi luka-luka. Dia luka dibagian kuping sebelah kanan dan kepala bagian belakang benjol.
“Korban lantas dilarikan ke rumah Sakit Pusat Pertamina,” ujarnya.
Polisi sendiri sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara terkait kejadian ini serta memeriksa beberapa saksi. 
Hingga kini, polisi masih memburu perampok yang menggondol uang puluhan juta itu. (AS)
Komentar

Berita Terkini