|

Sekda Asahan Kunjungi Masjid Nurul Amin

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Dalam rangka mewujudkan komunikasi yang harmonis antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat demi mengoptimalkan jalannya pembangunan, momentum safari ramadhan merupakan wadah yang cukup positif dalam membangun komunikasi yang baik antara umaro ulama dan masyarakat Kamis (16/5/2019) sekira pukul 20.00 wib.

Hari Ke- 3, Tim Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Sekda Asahan berkesempatan mengunjungi Masjid Nurul Amin yang berada di Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air joman. Dalam kunjungan tersebut turut hadir Camat beserta Unsur Forkopida Kecamatan Air Joman, Ketua BKM serta jamaah Masjid Nurul Amin.

Ketua BKM Masjid Nurul Amin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang tahun ini melaksanakan kunjungan tim safari ramadhan yang dipimpin oleh Sekda Asahan ke Masjid Nurul Amin. Beliau juga menghaturkan terima kasih atas perhatian Pemkab Asahan terhadap Kelurahan Binjai Serbangan khususnya Masjid Nurul Amin yang telah menerima berbagai bantuan yang muaranya untuk peningkatan kualitas iman dan takwa masyarakat.

Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin,dalam sambutannya yang diawali dengan menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid Nurul Amin berupa uang tunai serta sajadah untuk memperlancar kegiatan ibadah yang dilaksanakan di Masjid tersebut, menghimbau masyarakat untuk dapat memanfaatkan momentum ramadhan kali ini untuk memperbanyak ibadah, infaq dan sedekah dalam upaya untuk mewujudkan masyarakat asahan yang religius.

Lanjut taufik lagi dalam masa pasca pemilu kali ini masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu yang dapat memecah belah persaudaraan. “kita tunggu dan hormati keputusan dari KPU, karena apapun hasil pemilu nantinya itu merupakan kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia”, ucapnya.

Mengakhiri kunjungan tim, H. Syawaluddin Damanik,dalam tausiahnya mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan ramadhan sebagai momentum meningkatkan amal ibadah yang salah satunya  dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas infak dan sedekah.  “karena infak dan sedekah memiliki banyak manfaat dan keutamaan yang tujuan akhirnya untuk menjadikan kita insan yang lebih baik”, tuturnya. (zal) 

Komentar

Berita Terkini