|

Salurkan SPP " Ini Kata Sekda Asahan "

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Plt. Bupati Asahan yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin,Menyerahkan Bantuan  sosial dari Sisa Hasil Usaha Simpan Pinjam Perempuan (SPP) dari dana Ex Program Nasional pemberdayaan Masyarakat Pedesaan (PNPM-MPd) Bertempat di Kantor Camat Pulo Bandring, Rabu (15/5) sekira pukul 09.00 wib.

Bantuan tersebut diberikan Kepada Keluarga yang Kurang Mampu sebanyak 210 Orang berupa bahan Sembako yaitu Beras, Gula, Minyak Makan dan Mie Instant,bantuan tetsebut diberikan 10 desa yang ada di kecamatan Pulo Bandring.

Plt Bupati Asahan H.Surya Dalam pidatonya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin,mengatakan ,Kegiatan PNPM-MPd bertujuan  mempercepat penanggulangan kemiskinan dan membuka kesempatan kerja bagi masyarakat di Pedasaan dengan Visi  mengujutkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat miskin di Pedesaan.

Lanjut Taufik lagi,Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus badan kerjasama antara desa (BKAD)  dan unit pengelola kegiatan (UPK) yang ada dikecamatan Pulau  yang telah berusaha mengembangkan dan memajukan usaha simpan pinjam.

Dalam kegiatan tersebut Turut Hadir Kadis PMD Syamsudin, Kadis Kominfo, Camat Pulo Bandring dan unsur masyarakat lainya.(zal) 
Komentar

Berita Terkini