|

Safari Ramadhan Kedua,Kadis Kominfo Berikan Bantuan Dimesjid An Namirah

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Hari Kedu Safari Ramadhan Pemerintah Kab Asahan Plt. Bupati Asahan Kunjungi Mesjid An Namirah Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan (14/5/2019)sekira pukul 20.00 wib.

Dalam Pidato Plt. Bupati Asahan H.Surya yang disampaikan Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar mengatakan,Bulan Ramadhan merupakan bulan yang tak hanya mewajibkan kita untuk berpuasa saja,pada bulan ini, kita semua juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah lain, seperti sholat tarawih, membaca Al-Qur’an, sedekah, infaq, dan ibadah serta amal-amal lainnya,"ucap Dayat. 

Lanjut Dayat lagi,dengan kegiatan  bulan Ramadhan yang penuh berkah ini merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT serta menjadi ajang transformasi kesadaran (ruhaniyah) agar lebih peka dan peduli pada sesama. Karena itu, bulan Ramadhan bisa menjadi ajang perbaikan bagi kita semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.
Dalan bulan Ramadhan ini pihak Pemerintah Asahan langsung menyapa rakyat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat. 
Apalagi dalam pelaksanaan ibadah-ibadah di bulan Ramadhan banyak yang bersifat kolektif, seperti kegiatan berbuka atau shalat tarawih, sehingga memudahkan untuk berkomunikasi secara lebih masif, efektif,"tutur dayat.
Dalam acara buka bersama dan dilanjutkan dengan tarawih berjamaah pihak Pemkab Asahan langsung menyerahkan Batuan Kepada BKM Mesjid An Namirah berupa 2 Gulung Sajadah dan Uang Tunai, Penali Kasih Kepada 15 Orang Anak Yatim serta 15 Orang Kaum Dhuafa yang diserahkan langsung oleh Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar.(zal) 
Komentar

Berita Terkini