|

PWI Asahan Gelar Buka Bersama Dengan Pemkab

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan bersama Pemkab Asahan dan menggelar acara berbuka puasa bersama yang dirangkai dengan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim, Janda Wartawan dan Loper Koran yang bertempat di Diza Resto Kisaran Senin (27/5) sekira pukul 18.00 wib.

Plt Bupati Asahan H.Surya yang diwakili Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution dalam sambutan tertulisnya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh keluarga besar PWI Asahan. Bupati mengharapkan kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berkesinambungan.

" Kegiatan ini selain menyambung tali silaturahmi, kegiatan ini juga bermanfaat bagi anak anak yatim, para janda wartawan maupun partner kinerja para jurnalis yaitu loper koran yang setiap harinya mendistribusikan koran kepada pelanggan, terlebih kegiatan ini dilaksanakan pada bulan baik di Ramadhan 1440 H yang penuh dengan keberkahan," sebutnya.

Jhon Hardi juga berharap agar wartawan yang bertugas di Asahan tetap menjalankan tugas dan fungsinya secara profesionalisme , sehingga informasi yang diterima masyarakat merupakan berita yang aktual dan benar adanya.

Sebelum Melaksanakan Acara Berbuka Puasa Bersama PWI Kabupaten Asahan terlebih dahulu Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim, Janda Wartawan dan Loper Koran.

Hadir dalam Acara Wakapolres Asahan,Kadis Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar,Kabag Humas Polres Asahan, Danramil 06 Kisaran, Camat Kota Kisaran Timur dan Al Ustad H. Ahmad Qosim MarpaungYang sekaligus juga memberikan Tausiah Singkat.

(zal) 

Komentar

Berita Terkini