|

Proyek Jembatan Titi 2 Sicanang Mencurigakan, Harus Diusut

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bahrumsyah Ketua Partai PAN Kota Medan yang juga Anggota DPRD Medan minta aparat terkait mengusut hingga tuntas pemborong jembatan titi 2 di Kelurahan Belawan Sicananang.

Sementara kepada Pemprov Sumatera Utara dan Pemko Medan segera membangun jembatan titi 2 Sicanang secara permanen karena pada saat ini jembatan darurat yang dibangun oleh seorang pengusaha Belawan dikhawatirkan tidak bertahan lama.

Kepada aparat terkait supaya segera meriksa pemborong jembatan titi 2 Sicanang tersebut. Usut sampai tuntas hingga kekroni kroninya,” kata H Bahrumsyah, Selasa (21/05/2019) melalui telepon selularnya.

Jika perlu masukkan ke penjara karena sudah 2 kali pembangunan jembatan tersebut gagal dan tidak membuahkan hasil yang baik untuk kepentingan masyarakat banyak khususnya masyarakat Canang.

Jembatan titi 2 Belawan Sicanang satu satunya penghubung warga Sicanang sebanyak 12 ribu orang yang keluar masuk untuk mencari nafkah keluarga mereka.

Carilah kontraktor yang propesional, jangan kontraktor yang abal abal karena ada kepentingan bagi oknum oknum tertentu di Propinsi Sumatera Utara maupun yang ada di Pemko Medan jelas Bahrumsyah.

(S Siagian)

Komentar

Berita Terkini