|

Penyanyi Dewi Gita Sebut Tahun Ini Rasakan Banget Nikmatnya Ramadan

Kali Dibaca
Dewi Gita saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). Foto: Kompas.com
Mediaapakabar.com -  Penyanyi Dewi Gita mengatakan bahwa Ramadhan kali ini dia lebih fokus beribadah dan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

"Iya alhamdulilah tahun ini Ramadhan-nya bisa lebih fokus ibadah, fokus banget buat keluarga," kata Dewi saat dijumpai di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Seperti yang dilaporkan Kompas.com, Dewi begitu menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu yang selalu menyiapkan hidangan sahur dan berbuka untuk keluarganya.

"Terus ngerasain banget jadi ibu rumah tangga nyiapin makanan, masakan buat orang-orang berpuasa, tahun ini ngerasain banget nikmatnya Ramadhan," ucap istri penyanyi Armand Maulana itu.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Dewi memang tidak disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan.

"Dulu terlalu sibuk kerja. Tapi sebenarnya dulu kerja juga enggak terlalu mengejar duniawi ya, memang Allah kasih jalan saya untuk bekerja ya sudah saya jalanin," tutur Dewi.

"Dan sekarang kalau saya enggak dapat kejar tayang dan memang enggak ngambil ya sudah memang harusnya saya lebih fokus lagi, harus lebih nikmat lagi merasakan bulan Ramadhan," lanjutnya. (AS)
Komentar

Berita Terkini