|

Pemkab Taput Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Besar TNI-POLRI dan Kaum Muslimin dan Muslimah

Kali Dibaca
Wakil Bupati Taput, Kapolres Taput, Dandim 0210/TU Bersama anak2 yatim
Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara diwakili oleh Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat,menghadiri Acara Buka Puasa Bersama yang diadakan Keluarga Besar TNI-POLRI dengan para Kaum Muslimin dan Muslimah, bertempat di Masjid Syuhada, Hutabaginda-Tarutung (Senin, 20/05/2019).

Dalam Acara dihadiri oleh Kapolres Taput Horas Silaen, Dandim 0210/TU Rico Silaen, Ketua Pengadilan Tarutung Hendro Utomo Sipayung menghadiri Acara Buka Puasa Bersama yang diadakan Keluarga Besar TNI-POLRI dengan para Kaum Muslimin dan Muslimah, bertempat di Masjid Syuhada, Hutabaginda-Tarutung (Senin, 20/05).

Dalam sambutan Wakil Bupati mengapresiasi keperdulian Keluarga Besar TNI-POLRI atas pelaksanaan kegiatan ini dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa sampai menyambut Idul Fitri  dengan penuh suka cita serta mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung kekondusifan dan kerukunan antar umat beragama di Tarutung terutama pasca Pemilu.

Semoga  kegiatan silaturahmi ini menjadi alat pemersatu dalam menjaga  kerukunan antar umat beragama yang ada di seluruh Kabupaten Tapanuli Utara yang kita cintai ini," ucap Wakil Bupati mengakhiri.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati bersama Dandim dan Kapolres menyerahkan santunan kepada 30 orang anak yatim-piatu.

Buka puasa bersama yang dihadiri para kaum Muslimin dan Muslimah yang ada di Tarutung dan sekitarnya juga dihadiri Ketua MUI Taput dan Ketua NU Taput serta para tokoh Agama Islam.

Acara diakhiri dengan penyampaian Tausiah oleh Al-Ust Tarmizi, SPdI yang dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama.(ganda)
Komentar

Berita Terkini