Pemkab Asahan Berikan Bantuan Pada Kaum Dhuafa

Media Apakabar.com
Senin, 27 Mei 2019 - 22:38
kali dibaca
Add caption
Mediaapakabar.com-Menjelang Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Plt Bupati Asahan H. Surya kembali membagikan dan memberikan bantuan seribu kantong Beras untuk kaum Dhuafa,Senin 27/5/2019.

"Pemberian bantuan Seribu kantong beras,dimana perkarungnya 10 kilogram,dan Biaya pengganti Transportasi Rp.30.000,-  dibagikan kepada warga kurang mampu atau kaum dhuafa di 25 kelurahan yang ada di Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Timur,".Tutur Kepala Bagian Kesejahteraan Setda Kabupaten Asahan Sunardi, saat  penyerahan bantuan di GOR Serba Guna Kisaran.

Asisten II Ekonomi Setdakab Asahan Jhon Hardi Nasution Menyampaikan "Kegiatan ini terselenggara karena kerja sama yang baik,untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dan instansi yang telah mendukung kegiatan ini".tuturnya.

Dalam kesempatan ini Plt Bupati Asahan H. Surya dalam Sambutannya Menyampaikan,
"Kegiatan pada hari ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kabupaten asahan untuk berbagi dan perduli terhadap sesama.karena pada dasarnya antara pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan".

Turut Hadir dalam acara Sekdakab Asahan, Dandim 0208/AS Mewakili, Ketua MUI, Ketua Imtaq, OPD.

(panjaitan) 
Share:
Komentar

Berita Terkini