NEXSTGO Luncurkan Laptop Two-in-One Pertamanya AVITA MAGUS 12.2” di Indonesia

Media Apakabar.com
Jumat, 17 Mei 2019 - 17:35
kali dibaca
NEXSTGO Luncurkan Laptop Two-in-One Pertamanya AVITA MAGUS 12.2” di Indonesia
NEXSTGO, hari ini meluncurkan seri terbarunya dari brand laptop kelas pemula, AVITA, yakni AVITA MAGUS 12.2” di Indonesia.

Mediaapakabar.com-Bintang baru industri komputasi mobile, NEXSTGO, hari ini meluncurkan seri terbarunya dari brand laptop kelas pemula, AVITA, yakni AVITA MAGUS 12.2” di Indonesia. Selaras dengan komitmennya untuk senantiasa menghadirkan terobosan serta keunikan baru bagi penggunanya, AVITA MAGUS 12.2” meluncur di pasar dengan berbagai suguhan menarik – terutama bagi kalangan muda yang aktif dan penuh semangat berkreativitas.

“Salah satu identitas AVITA, sebagai salah satu brand dari NEXSTGO, adalah semangat dalam mengusung nilai-nilai kemajemukan, sentuhan personal, dan kemerdekaan dalam berkreativitas,” kata Elia Sera, Country Manager Indonesia, NEXSTGO, di Jakarta (17/5/2019).

“AVITA MAGUS 12.2” yang diluncurkan hari ini adalah laptop two-in-one pertama kami yang siap mendukung aktivitas para pribadi aktif yang tidak hanya ingin meningkatkan produktivitas di tengah mobilitasnya yang tinggi, namun juga mencintai keberagaman, fashion berkelas, dan kreativitas positif yang tak terbatas.”

Untuk itu, lanjut Elia, selain diperkuat dengan teknologi andal bagi entry level, AVITA MAGUS 12.2” dihadirkan dengan warna-warna menarik dan bernuansa muda dan enerjik, ringan untuk dibawa kemana-mana, versatilitas yang beragam, dan material yang berkualitas. Desain laptop AVITA MAGUS 12.2 "2-in-1 dibuat simpel, berbalut cangkang, dan berbahan metalik, ujar Elia.

AVITA MAGUS 12.2" two-in-one hadir dengan layar sentuh IPS 1920 x 1200, cocok digunakan untuk menonton hiburan di rumah. Tersedia empat pilihan desain penuh gaya bercita rasa tinggi khas AVITA MAGUS yang dapat disesuaikan dengan kepribadian  masing-masing pengguna, yakni Seashell pink, Steel Blue, Charcoal Grey dan Pastel Violet. Tepat untuk fashionista yang mendambakan sebuah perangkat yang fungsinya bisa diganti-ganti dengan cepat, bisa difungsikan sebagai laptop dan bisa difungsikan sebagai tablet.

Cara mengubah fungsi laptop menjadi tablet atau sebaliknya dapat dilakukan dengan sangat mudah. Cukup dengan membuka braket yang terpasang, lalu set detachable keyboard, maka perangkat yang dikehendaki siap digunakan. Pengguna juga dapat mengubah-ubah mode dari dan ke fungsi laptop maupun tablet menurut kebutuhan.

“Dengan AVITA MAGUS 12.2”, pengguna dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan komputasinya dengan penuh semangat, baik ketika mengakses hiburan, maupun ketika menuntaskan tugas sekolah, kuliah, atau kegiatan komputasi keseharian. Desainnya yang menarik, menjadikan aktivitas komputasi kalangan muda generasi digital dapat dilakukan dengan tetap penuh gaya,” tutur Elia.

Elia menambahkan, AVITA MAGUS 12.2” telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 4,499,000. Peminat laptop two-in-one penuh gaya ini dapat memperolehnya di Official Shop AVITA di Shopee, Lazada, Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, dan toko-toko komputer di seluruh Indonesia.

Kehadirannya juga didukung 16 Service Center di kota-kota besar di Jawa, Bali, serta Medan, Batam, dan Makassar  Selain keenambelas service center tersebut, AVITA juga didukung 96 Authorized Service Partners (ASP) yang tersebari dari Banda Aceh hingga Jayapura, pungkasnya.(abi)

Share:
Komentar

Berita Terkini