|

Kunjungan Safari Ramdhan Pemkab Asahan di Musholla Ikhwanul Munir

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Plt Bupati Asahan H Surya Kunjungi  Musholla Ikhwanul Munir Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat dalam safari terakhirnya Jum'at (17/05/2019) sekira pukul 20.00 wib.

Pada kunjungan safari Ramdhan di Musholla Ikhwanul Munir Plt Bupati Asahan didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan, Kepala Prokoler Setdakab Asahan, Kepala Bagian umum Setdakab Asahan dan Al Ustadz H Syahban Nasution.

Selaku tuan Rumah Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting mengatakan selamat datang kepada tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah datang ke Musholla Ikhwanul Munir.

Camat Kota Kisaran Barat  juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas bantuan yang diberikan, semoga dengan diberikannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahan Plt Bupati Asahan memberikan bantuan kepada  Kaum Dhuafa sebanyak 15 Orang dan Anak Yatim sebanyak 15 Orang serta Bantuan uang tunai dan sajadah kepada BKM Musholla Ikhwanul Munir Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat yang diterima langsung oleh Ketua BKM Mushollah Ikhwanul Munir H Fadillah Lubis.

Plt Bupati Asahan H Surya dalam sambutan mengatakan,kegiatan ini merupakan salah satu aplikasi Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat asahan religius,sehat,cerdas dan untuk azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara Pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinegri, "ucapnya.

Sementara Al Ustadz H Syahban Nasution pada tausiyah agamanya menyampaikan agar memperbanyak sedekah dan infak pada bulan ramadhan ini serta meningkatkan amal ibadah kita dibulan yang penuh berkah ini.(zal) 

Komentar

Berita Terkini