|

Ini Pesan Plt Bupati Asahan Pada Kunjungi Di Mesjid Nurul Amin Meranti

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Plt Bupati Asahan H Surya beserta rombongan menyembangi Mesjid Nurul Amin Dusun III Kecamatan Meranti Rabu, (22/05) sekira pukul 20.00 wib.

Dalam Kunjungan safari ramadhan ini Plt Bupati Asahan yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan OPD di Lingkungan Pemerintahan Pemkab Asahan.

Camat Meranti yang diwakili oleh Sekretaris  Kecamatan Meranti Irfansyah Harahap mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan bersama dengan tim Safari Ramadhan ke Mesjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti Kecamatan Meranti dalam rangka safari ramadhan,"tuturnya.

Lanjut Irfan lagi, saya berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Mesjid Nurul Amin dapat menjadi suatu motivasi dalam meningkatkan amal ibadah kita nantinya.

Plt Bupati Asahan H Surya dalam pidatonya menyampaikan,hikmah bulan ramadhan adalah jembatan pendekatan diri kepada Allah SWT, dengan cara mengisi dan memperbanyak ibadah KepadaNya,Surya juga menambahkan dengan Safari Ramadhan sebagai ajang silaturahmi antar pemerintah dengan masyarakat yang secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,"ucapnya.

“Mari kita perkuat tali silaturahim, dengan kuatnya tali silaturahim kuat jugalah persatuan dan kebersamaan”, tutup surya.

Dalam kesempatan ini juga Al Ustadz H Salman Abdullah Tanjung Lcdalam tausiyahnya dihadapan para jamaah Mesjid Nurul Amin mengatakan, selama bulan Ramadhan ini marilah kita meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT.

Ustadz H Salman juga mengatakan,kita sebagai umat muslim harus memperbanyak membaca Al Qur'an dalam kehidupan kita sehari-hari, karena dengan banyak membaca Al Qur'an kita akan mendapat kebaikan dari Allah SWt,"katanya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini Plt Bupati Asahan menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan bantuan berupa uang tunai serta sajadah kepada BKM Mesjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti Kecamatan Meranti yang diterima langsung oleh Ketua BKM Mesjid Nurul Amin Suratmin.(zal)

Komentar

Berita Terkini