|

Imigrasi Benarkan Prabowo Terbang ke Dubai Pakai Jet Pribadi

Kali Dibaca
Calon Presiden Prabowo Subianto mendengarkan pertanyaan media saat memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menolak hasil rekapitulasi KPU dan memutuskan untuk mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).(ANTARA FOTO/SIGIDKURNIAWAN)

Mediaapakabar.com-Prabowo Subianto dikabarkan bepergian ke Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (28/5/2019) pagi.

Keberangkatan Prabowo dan tujuh orang lainnya menuju Dubai dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Kabar ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham, Sam Fernando. "(Informasi tersebut) benar," kata Sam saat dikonfirmasi, Selasa malam.

Saat dikonfirmasi soal kegiatan Prabowo pergi ke luar negeri, Sam tak memiliki informasi soal itu. "Kami tidak memiliki informasi tersebut," kata dia. Prabowo diketahui berangkat bersama tujuh orang lainnya bernama Edy Arman, Yoriko Fransisko Karapang, Gibrael Habel Karapang, Mikhail Davzdov, Anzhelika Butaeva, Justin Darrell Flores Howard dan Mischa Demermann.

Seperti dilansir dari kompas.com,Rombongan tersebut bersama lima kru pesawat pribadi Prabowo, Jet Ambraer 190/Lineage dengan nomor registrasi 9HNYC, lepas landas pada pukul 08.14 WIB.Rencana Prabowo kembali ke Indonesia bersifat tentatif.

(dn)

Komentar

Berita Terkini