|

Gisel Ngaku Kena Puber Kedua Girang Dapat Hadiah Bunga dari Gebetan

Kali Dibaca
Gisel dan Wijin/Foto: Instagram
Mediaapakabar.com - Gisella Anastasia alias Gisel girang mendapatkan hadiah berupa buket bunga dari kekasihnya, Saputra Wijaya.
Saputra Wijaya mengunggah video saat Gisel menerima hadiah bunga. Dalam video itu, Gisella tampak begitu bahagia menerima bunga dari kekaishnya. 
Mantan istri Gading Marten itu tampak memeluk dan mencium bunga yang diberikan oleh pria yang akrab disapa Wijin itu.
Ia juga merangkul kekasihnya yang merupakan mantan pebasket nasional.
“Dapet bunga, lihat tuh mukanya,” kata Wijin dalam video yang dikutip Pojoksatu.id dari Instagram @jaysforeal, Sabtu 25 Mei 2019.
“Inden satu bulan,” kata Gisela sambil tertawa.
“Inden? Mobil kali inden,” balas Wijin.
Gisel Anastasia
Momen kebersamaan Wijin dan Gisel diabadikan oleh seorang wanita dengan menggunakan kamera ponsel.
“Ada yang senang banget dapat bunga. Cantik sih bunganya,” ucap wanita itu saat merekam momen Gisel menerima hadiah bunga dari Wijin.
Video Gisel terima gunga dari Wijin diunggah kembali di akun gosip @makrumpita.
“Yang abis dikasih bunga. Hatinya langsung berbunga-bunga. Yaaa khaaannnnn,” tulisnya.
Postingan tersebut langsung mendapat komentar nyinyir dari warganet.
“Mungkin ini yg disebut puber kedua,” tulis @margaretha.angela. “Puber ke 2 emang lebih parah,” timpal @nononmita.
“Puber k 2 mbaknya, d kasih bunga aja bahagia bgt ckck,” tulis @ainulgonimah.
“Alay banget, sekelas artis, bunga gt doang kok girang banget, kasih berlian dong,” tandas @anoi199. (AS)
Berikut ini video Gisella Anastasia girang menerima bunga dari Saputra Wijaya:


Komentar

Berita Terkini