Gelar Safari Ramadhan Hari ke-3 Pemkab Asahan Kunjungi Mesjid Al Falah

Media Apakabar.com
Kamis, 16 Mei 2019 - 23:37
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Plt Bupati Asahan H Surya pada safari ramadhan ke 3 ini mengunjungi Mesjid Al Falah yang berada di Desa Gedangan Kecamatan Pulau Bandring, Kamis (16/05) sekira pukul 20.00 wib.

Pada kunjungan kali ini Plt Bupati Asahan didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan, Kepala Bagian Protokol Setdakab Asahan, Camat Kecamatan Pulau Bandring dan unsur Forkopimcab Kecamatan Pulau Bandring serta membawa Al Ustadz Ketua Imtaq Kabupaten Asahan H Ahmad Qosim Marpaung yang akan memberikan tausiyah agama kepada para jamaah tarawih nantinya.

Selaku tuan rumah Camat Pulau Bandring Barani Simbolon mengucapkan selamat datang kepada tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan di Mesjid Al Falah Desa Gedangan Kecamatan Pulau Bandring.

Berani Simbolon juga berharap kepada para jamaah tarawih dapat mengambil hikmah dan manfaat dari safari ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan agar nantinya dapat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari.

Ditempat yang sama Plt Bupati Asahan H. Surya mengatakan,  bahwa Kegiatan Safari Ramadhan ini adalah salah satu aplikasi dari Visi Misi Pemkab Asahan yaitu mewujutkan masyarakat yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Lanjut Surya lagi, Untuk itu,azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukukan antara Pemerintah dengan Masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi," tuturnya.H. Surya juga memberikan santunan kepada 15 orang kaum duafah, 15 orang anak yatim dan bantuan uang tunai senilai 2 juta rupiah beserta 2 gulung sajadah kepada BKM Mesjid Al Falah yang diterima langsung oleh Suradi Ketua BKM Mesjid Al Falah Desa Gedangan Kecamatan Pulau Bandring.

Rangkauian Akhir Safari dtutup dengan  tausiyah agama yang disampaikan  oleh Al Ustadz H Ahmad Qosim Marpaung yang mengatakan, dengan umur yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita sampai saat ini hendaknya kita memanfaatkan dengan sebaik-baik mungkin untuk mendapatkan rahmat dari Allah SWT.(zal) 
Share:
Komentar

Berita Terkini