|

Diduga Dibunuh, Salim Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kali Dibaca
Diduga Dibunuh, Salim Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Polsek Dolok Masihul Sat Kelokasi Tempat Kejadian penemuan mayat tergeletak di pinggir parit kebun dalam keadaan bersimbuh darah, mendapat informasi tersebut kemudian pelapor meluncur ke TKP Afdeling IV kebun Sarang Ginting TM 2009.(doc:apakabar)
Mediaapakabar.com-Ditemukan Pria tewas,diduga dibunuh bersimbah darah di Perkebunan Sarang Ginting Avdling IV TM Sawit 2009 Desa Sarang Ginting, Kecamatan Dolok Masihul,Sergai, Provinsi Sumatera Utara.

Personil Polsek Dolok Masihul menerima pengaduan dari masyarakat,Pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2019 pukul 06.30 wib,Ditemukannya seorang laki-laki dewasa dalam keadaan tidak bernyawa lagi(meninggal dunia),Warga Dusun I Desa Karang Tengah Kecamatan Serbajadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Salim, (63).

Setelah diketahui identitasnya, petugas turut mengamankan Barang Bukti 1 (satu) buah hp mrk Nokia warna pitih. No. Hp 081263503786, 1 ( satu ) buah topi warna biru, 1 ( satu ) padang sendal warna kuning dan 1 (satu) utas tali sepatu warna hitam.

Menurut informasi dihimpun, berawal Polsek Dolok Masihul mendapat informasi dari masyarakat/ karyawan PT.PN III Kebun Sarang Ginting yang mengatakan bahwa karyawan deres kebun sarang ginting menemukan mayat tergeletak di pinggir parit kebun dalam keadaan bersimbuh darah, mendapat informasi tersebut kemudian pelapor meluncur ke TKP Afdeling IV kebun Sarang Ginting TM 2009.

Setelah sampai di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), ternyata memang telah menemukan ada seorang mayat yang posisinya di pinggir parit kebun dalam keadaan terlentang, pada saat dilakukan pengecekan terhadap tubuh korban di leher sebelah kiri terdapat luka tusuk dan leher korban terikat tali sepatu warna hitam dalam posisi terjerat.

Hasil interogasi singkat di TKP dari saksi-saksi menerangkan bahwa saksi pada saat sedang bekerja sebagai tukang deres kebun karet Sarang Ginting di lanjutkan melihat korban tergeletak di pinggir paret dan informasi sementara dari keluarga korban bahwa korban keluar dari rumah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hijau nomor polisi tidak ingat.

Hasil penyelidikan di TKP sementara, bahwa korban mengalami luka tusuk di leher sebelah kiri dan leher korban di jerat/terikat seutas tali sepatu dan harta milik korban berupa 1 ( satu ) unit sepeda motor milik korban merk yamaha mio warna hijau nomor polisi belum di ketahui sementara dari dalam saku sebelah kanan korban di temukan 1 ( satu ) unit hand phone merk samsung warna putih.

Saat dikonfirmasi Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu,melalui Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno kepada Media membenarkan penemuan mayat tersebut. 

(Willy) 
Komentar

Berita Terkini