|

Dengan Senyuman Polwan Sambut Aksi GNKR

Kali Dibaca
Tiba di gedung DPRD Sumut sekitar pukul 15.00 WIB, massa Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) langsung disambut dengan senyuman para polisi wanita (Polwan) . Mereka berbaris di sepanjang kawat berduri yang melintang di depan gedung DPRD Sumut.
Mediaapakabar.com-Sumut Ada hal yang menarik saat Polwan (Polisi Wanita) menjalankan tugas pengamanan di gedung DPRD Sumut sekitar pukul 15.00 WIB hari ini.

Hal yang menarik itu ada di dalam senyuman Polwan yang berbaris sepanjang kawat berduri yang melintang di depan gedung DPRD Sumut saat menyambut kedatangan massa Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR).

Suasana pun menjadi sedikit berubah, bagaimana tidak berubah para demonstran saat berunjuk rasa langsung berhadapan dengan senyuman Polwan.

Namun senyuman Polwan tidak membuat aksi berhenti. Ada pun lima tuntutan massa dalam aksi unjuk rasa antara lain : minta agar putusan KPU dibatalkan, mendiskualifikasi paslon 01, bebaskan tahanan politik dan cabut semua laporan terkait UU ITE , UU Makar , UU Pencucian Uang. Kemudian meminta agar ada investigasi terhadap korban pemilu, serta pengembalian kedaulatan kepada rakyat.

Aksi massa GNKR rencananya akan membubarkan diri usai salat Taraweh.(ap)
Komentar

Berita Terkini