|

Bulan Penuh Ampun, Dua Organisasi IPK dan PP Bersama-sama Berbagi Takjil

Kali Dibaca
Bulan Penuh Ampun, Dua Organisasi IPK dan PP Bersama-sama Berbagi Takjil
Dua organisasi yang ada di kota Medan yakni, IPK (Ikatan Pemudan Karya) dan PP (Pemuda Pancasila) bersama-sama berbagi Takjil di jalan Katamso simpang lampu merah Juanda, Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 17.00.(doc:apakabar)
Mediaapakabar.com-Pererat hubungan silahtuhrahmi, Dua organisasi yang ada di kota Medan yakni, IPK (Ikatan Pemudan Karya) dan PP (Pemuda Pancasila) bersama-sama berbagi Takjil di jalan Katamso simpang lampu merah Juanda, Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 17.00.

Diketahui kegiatan aksi berbagi Takjil ini di inisiasi oleh sekjen PP Babura Sunggal Munawar dan Satuan Mahasiswa IPK Yudhi Fahamsyah Harahap.

Menurut Munawar, aksi sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk membangun hubungan silahturahmi diantara dua OKP.

“ Aksi ini selain melakukan hal yang baik di bulan yang penuh ampun, kami dari PP ingin membangun hubungan silahturahmi bersama rekan rekan IPK juga. “ ujar Munawar

Masih kata Munawar, Pasalnya, selama ini masyarakat melihat IPK dan PP saling bentrok. Jadi untuk itu kami dari PP mau menyatukan satu visi dan satu jiwadengabrekan-rekan juang IPK.

Hal ini pun dibenarkan Yudhi Fahamsyah Harahap dari SATMA IPK (29) warga Marindal.

“ Iya tujuan kami untuk mempererat hubungan antar organisasi, dan kami berharap kedepannya kami bersama-sama dapat membangun kota Medan aman dan kondusif “ ucap Yudhi

Sementara, salah satu pengendara yang melintas, Fadli (24) warga pasar Merah  kepada wartawan mengatakan kegiatan yang dilakukan kedua OKP ini sangat baik.

“ Saya sangat senang melihat kedua OKP IPK dan PP boleh bersama-sama melakukan aksi sosial di bulan yang penuh berkah ini, semoga kedepannya didalam hal apa pun kedua OKP ini boleh selalu bersama sama “ Pungkas Fadli.

(ap)
Komentar

Berita Terkini