|

WhatsApp, Facebook dan Instagram Down, Twitter Jadi Pelarian Warganet

Kali Dibaca
WhatsApp down
Mediaapakabar.com - Masyarakat Indonesia kelimpungan setelah Facebook (FB), Instagram (IG) dan WhatsApp down. Mereka tak bisa berkomunikasi dengan keluarga dan teman melalui WA, FB maupun IG.
FB, IG dan WhatsApp down sejak Minggu sore, 14 April 2019. Selain di Indonesia, media sosial paling populer itu juga tumbang di beberapa negara.

Beruntung, media sosial Twitter masih dapat diakses, sehingga pengguna FB dan IG ramai-ramai beralih ke Twitter seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id.
Tumbangnya IG, FB dan WA pun langsung menjadi perbincangan ramai di Twitter. Hanya beberapa saat, tagar #whatsappdown langsung trending topic nomor satu di Twitter.
“Facebook, WhatsApp, dan Instagram dinyatakan tumbang di berbagai negara dunia, termasuk salah satunya terjadi di Indonesia. Dan lagi-lagi, Twitter jadi salah satu pelarian yang sempurna untuk menyampaikan keluhan tersebut. #whatsappdown,” cuit @deniiramdhan.
“Dalam setiap masalah yang menghampiri pasti ada secercah cahaya kebahagiaan, terima kasih twitter kaulah kebahagiaan itu #whatsappdown,” kata @Andra_Pr17.
“Padahal ada tugas mendadak buat persentasi besok. Chat WA gamau centang. Matiin data. Nyalain lagi. Restart HP. Perbarui WA di Play store. Ternyata #WhatsAppDown,” imbuh @dbpalupi_.
“Nungguin kabar dari ayangbeb di whtsapp ko pending, buka IG ko lolaa. Kirain wifi nya yg bermasalah. Eeetaauunya whtsapp sama IG lagi down #whatsappdown #instagramdown,” tandas @ayairdy. (AS)
Tagar WhatsApp Down trending di twitter


Komentar

Berita Terkini