Wagub Sumut : Hari Ini Kita Tentukan Pemimpin Bangsa

Media Apakabar.com
Rabu, 17 April 2019 - 13:09
kali dibaca
Wagub Sumut : Hari Ini Kita Tentukan Pemimpin Bangsa
Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah bersama istri, yang juga Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS)  006 Komplek Cemara Asri, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Rabu (17/4/2019).
Mediaapakabar.com-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah bersama istri, yang juga Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS)  006 Komplek Cemara Asri, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Rabu (17/4/2019). Sedangkan kedua anaknya mencoblos di TPS 013 yang letaknya tidak berjauhan.

Usai menggunakan hak suaranya di TPS, Wagub yang datang sekitar pukul 08:48 WIB, menyampaikan, bahwa pesta demokrasi Pemilu 2019 sangat penting bagi bangsa dan negeri ini. "Karena hari ini pesta demokrasi kita memilih dan tentukan pemimpin untuk bangsa ini, maka saya berharap seluruh masyarakat Sumatera Utara bisa melakukan pemilihan, semoga bangsa ini semakin maju," kata Musa Rajekshah, sembari menyampaikan, siapapun yang terpilih nanti itulah takdir untuk bangsa ini.

Terkait jumlah partisipasi pemilih di Sumut, Musa Rajekshah memprediksikan jumlahnya mencapai 70 persen. Meski begitu, tetap diharapkan warga atau masyarakat Sumut jangan ada yang  golput, sehingga jumlah partisipasi pemilih bisa lebih besar lagi.

"Saya harap agar semua warga bisa memberikan suaranya, untuk itu petugas harus lebih berperan agar semua masayarakat dapat memilih," ujar Wagub.

Wagub juga menyampaikan, hingga saat ini pelaksanaan pemungutan suara di Sumut belum ada kendala yang berarti. Diharapkannya, pelaksanaan Pemilu 2019 di Sumut berjalan aman, lancar dan tertib hingga selesai.

Sementara itu, warga tampak antusias memberikan hak suaranya di TPS 006. Sejak pagi, ketika TPS mulai dibuka sudah banyak warga yang antre.( **joel)
Share:
Komentar

Berita Terkini