|

Viral Video Guru SMP Al-Azhar Medan Ajari Muridnya Lagu Kodaline Hingga Dapat Tiket Konser Seumur Hidupnya

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com Sebuah video berisi belasan pelajar memainkan gitar dan menyanyikan lagu 'All I Want' karya band Irlandia, Kodaline menjadi viral di media sosial. 

Video itu dibuat di SMP Al-Azhar Medan saat pelajaran seni musik dengan pelatih, guru kelasnya adalah Tri Adinata.

Video yang diunggah di akun YouTube ini menarik perhatian warganet. Bahkan video ini juga menarik perhatian grup band Kodaline. Lewat akun Instagram-nya grup musik ini mengaku terkesan dengan cara mengajar sang guru.
"This is so awesome! Thank you @triadinata91 for teaching our music. great work guys! #alliwant"
Merespon video viral tersebut, promotor konser yang juga CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi pun memberikan apresiasinya kepada guru tersebut. 
Seperti yang dilansir Viva.co.id, Anas menganggap cara guru musik yang mengajari muridnya itu sangatlah kreatif, inspiratif dan berbeda dengan guru musik lainnya.
"Ceritanya aku lihat postingan dia yang ngajari anak didiknya pakai lagunya Kodaline yang 'All I Want'. Menurutku itu out of the box dan sangat kreatif. Enggak melulu guru ngajarin kayak selama ini ya yang text book banget. Aku seh ngerasa senang ada guru yang berpikiran sangat kreatif dan berbeda," ujar Anas saat dihubungi, Senin 1 April 2019. (AS)
Anas Syahrul Alimi
                                                              Anas Syahrul Alimi
Komentar

Berita Terkini