|

Vidgram Asahan Mengelar Konser Amal

Kali Dibaca
Pemuda dan Pemudi Asahan vidgram menggelar konser amal dalam bentuk kepedulian kepada saudara Farhan yang menderita penyakit pembusukan pada kakinya.Rabu (3/4/2019) sekira pukul 20.00 WIB

Mediaapakabar.com-Sekelompok Pemuda dan Pemudi Asahan vidgram menggelar konser amal dalam bentuk kepedulian kepada saudara Farhan yang menderita penyakit pembusukan pada kakinya.Rabu (3/4/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

Kegiatan yang di selenggarakan di sebuah cafe di kota kisaran di hadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu Sik MH beserta beberapa pejabat polres Asahan dan juga dihadiri Kadispora Asahan bapak Muhammad Andry simatupang.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan menyampaikan apresiasi kepada panitia yang bersimpati untuk meringankan kan beban yang di derita farhan.

"Saya akan memantau terus perkembangan kesehatan Farhan yang saat ini masih di rawat di salah satu rumah sakit di Medan," tutur kapolres Asahan ".

Saat di konfirmasi kadis kesehatan Asahan melalui via Handphone menyampaikan kondisi kesehatan dari Farhan saat ini mulai membaik.

Kadis kesehatan juga menjelaskan, Farhan menderita infeksi pada tulang iga, Kadis juga menjelaskan bahwa Farhan juga di rawat secara intensif hingga sampai kesehatannya membaik dan bisa kembali pulang kumpul bersama keluarga.

Dalam acara tersebut,dana yang terkumpul dalam penggalangan dana berjumlah Rp. 5.714.000 yang di serahkan kepada kaum komunitas kami silau laut yang di wakili  ahlun nazar selaku mawakili pihak keluarga Yang akan memberikan bantuan tersebut kepada keluarga farhan.

Nazar juga mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia dan Kapolres Asahan dan juga kepada semua pihak yang telah membantu untuk meringankan beban adiknya Farhan  dalam acara konser amal tersebut.

Ketua panitia Rahma Diana saat di konfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan dan Pemkab Asahan dan semua pihak yang berpartisipasi dalam acara tersebut. (zal)

Komentar

Berita Terkini