|

Trymedia Panjaitan Dukung Berdirinya Klub Sepakbola Batak United

Kali Dibaca
Bupati Taput Nikson Nababan dan Trymedia Panjaitan di pembukaan kompetisi sepakbola Ombus-Ombus Cup.
Mediaapakabar.com-Nikson Nababan,Bupati Tapanuli Utara (Taput) membeberkan, Trymedia Panjaitan anggota DPR RI yang juga Calon Legislatif (Caleg) PDIP di Pileg 2019 ini, berencana mendirikan sebuah klub sepakbola dengan nama Batak United.

Hal itu disampaikan Nikson Nababan pada saat membuka turnamen sepakbola Ombus - Ombus Cup di Lapangan Mini Siborongborong, (7/4/2019), kemarin.

"Bang Trymedia kita dukung agar nanti berdiri klub sepakbola Batak United,"kata Nikson.

Ia juga selaku kepala daerah, lanjutnya, telah memerintah kepada Dinas Pemuda dan Olahraga agar bersama-sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia setempat untuk melakukan pembinaan berjenjang bagi pemain mulai sejak umur 13 tahun ,16 tahun hingga pemain senior.

Dan tentunya, kata Nikson, akan ada dua atau tiga kompetisi sepakbola dalam setahun yang akan dilaksanakan di Taput kedepannya.

"Intinya, bagaimana agar para bibit - bibit pemain sepakbola yang ada di Tapanuli Utara dan Tapanuli raya  dapat  bermain di pertandingan level nasional dan bahkan internasional,"ucapnya.

Untuk diketahui, kompetisi sepakbola Ombus-Ombus Cup dibuka sejak 7 Maret lalu dan dilaksanakan di Lapangan Mini Siborongborong.Diikuti 32 klub sepakbola dari kawasan Tapanuli raya.(ganda)

Komentar

Berita Terkini