|

TNI AU Genap 73 Tahun

Kali Dibaca
TNI AU Genap 73 Tahun
 Kepala Staf Angakatan Udara Marsekal TNI Yuyun Sutisna,SE,M.M, pada acara syukuran dan panggung prajurit dalam memperingati Hari ulang Tahun Ke-73 TNI AU Tahun 2019 dilapangan  Nawatunggal, Lanud Suwondo Medan.

Mediaapakabar.com-TNI Angkatan Udara genap berusia 73 Tahun. Dimana harapan terbesar adalah semakin Profesional, Militan, Inovatif, dan terus maju dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Hal itu dikatakan Kepala Staf Angakatan Udara Marsekal TNI Yuyun Sutisna pada acara syukuran dan panggung prajurit dalam memperingati Hari ulang Tahun Ke-73 TNI AU Tahun 2019 dilapangan  Nawatunggal, Lanud Suwondo Medan, Selasa (9/4/2019).

"Tahun ini dilaksanakan di wilayah masing masing dengan sederhana, namun demikian tidak mengurangi makna dan semangat kita untuk memperingati dan merayakannya. Maka dari itu sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai momen dalam meningkatkan semangat pengabdian, etos, kerja dan pelayanan kepada masyarakat."

Dikatakannya, perjalanan waktu selama tujuh puluh tiga tahun bukanlah waktu yang singkat dan selama itu pula TNI AU selalu menunjukan komitmen perjuangan serta pengabdian yang tak kenal lelah guna mewujudkan cita cita perjuangan bangsa.

Melalu peringatan Hut Ke-73 ini,TNI AU bersama sama dengan rakyat ingin terus meningkatkan kemampuan di dalam mengamankan wilayah Dirgantara demi penegakan kedaulatan negara.

"Hal ini sesuai dengan tema Hari Ulang yaitu "Berlandaskan Jiwa Profesional,Militan,Inovatif dan Kemanungalan bersama rakyat,TNI AU siap melaksanakan tugas matra udara dalam mendukung tugas pokok TNI."  (abi)

Komentar

Berita Terkini