|

Prajurit Bakamla Ikut Pakta Integritas Zona Maritim Tengah

Kali Dibaca
Doc/apakabar
Mediaapakabar.com-Seluruh personel Zona Maritim Tengah Bakamla RI mengikuti upacara penandatangan Pakta integritas di lapangan apel Mako Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Jalan Perempatan Teling, Manado, Sulawesi Utara pada Jumat (5/5/2019).

Upacara dipimpin Kepala ZonaTengah Laksma Bastomy Sanap dan selaku Komandan Upacara Letkol Decky. 

Upacara ini dilaksanakan dalam rangka Reformasi Birokrasi dan pengembangan zona integritas menuju Bakamla lebih baik.

Sebelum penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh personel Zona Maritim Tengah terlebih dahulu dibacakan Pakta Integritas oleh Kabid Ops Zona Tengah Kolonel Ahmad Muharam.

Bastomy mengatakan bahwa Pakta Integritas merupakan suatu komitmen seluruh personel dalam pelaksanaan tugas di Bakamla.  

Sehingga apa yang sudah diucapkan dan ditanda tangani dalam Pakta Integritas tersebut harus dilaksanakan sebagai mestinya yang datang dari hati dan tidak ada unsur paksaan. 

Jika ada personel melanggar, maka ada undang-undang yang mengatur dan ada hukumnya juga, dan itu menyangkut masalah reward dan punishment seluruh anggota di Bakamla.

" Saya berharap untuk pelaksanaan kedepan paling tidak dapat meminimalisir masalah yang timbul di Zona Tengah. Kita ketahui bahwa tugas Bakamla itu bersentuhan langsung dengan masyarakat." 

Sehingga masyarakat dapat menilai kinerja kita baik dalam pelayanan maupun penegakan hukum. Saya harap hal ini dapat dipahami dan dilaksanakan.

Setelah dilakukan penandatanganan, acara dilanjutkan doa bersama dan ucapan syukur atas kenaikan pangkat personel Zona Kamla Tengah. 

Yaitu Kolonel Heriwansyah Putra, Kolonel Ahmad Muharam, Letkol Decky Y.S. Ticoalu.dan Sertu  Adventtimur Ryo.   (rel)


Komentar

Berita Terkini