|

Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner Arogan Injak Kap Mobil, Ternyata PNS di Kementrian Ketenagakerjaan

Kali Dibaca
Pengemudi mobil yang injak dan memukul kap mobil Foto: Screenshot video
Mediaapakabar.com - Setelah aksi memukul dan menginjak kap mobil viral di media sosial, pengemudi Toyota Fortuner yang arogan di Tol Pancoran akhirnya ditangkap polisi. Saat ini pelaku diamankan di Polda Metro Jaya.

Hingga kini, pria bernama Oloan Nadeak itu masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.
“Pelaku namanya Oloan Nadeak berusia 35 tahun. Pelaku adalah PNS,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (16/4).
Penyidik masih malakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, Argo mengaku belum bisa merinci lebih jauh. Dia menyebut pelaku merupakan PNS kementerian Ketenagakerjaan.
“Iyaa pelakunya PNS di Kementerian Ketenagakerjaan,” kata Argo seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id.
Peristiwa itu menimpa Minanda dan suaminya Ridho Laksamana di Tol Pancoran, Jaksel pada Senin (15/4) pagi. Saat itu, pelaku mengendarai mobil Fortuner warna putih, melaju di bahu jalan dan mendesak mobil Honda Brio yang dikendarai Ridho untuk geser ke kanan.
Pelaku meminta jalan kepada Ridho lantaran di bahu jalan sudah terlihat ada polisi yang berjaga. Namun RIdho tidak memberinya jalan karena situasi saat itu sangat padat dan macet.

Tidak lama setelah melewati polisi, mobil Minanda melaju, sementara pelaku diberhentikan polisi. Minanda melihat, saat itu pelaku lolos dari tilang polisi.

Setelah itu, pelaku mengejarnya dan memepet mobilnya. Singkat cerita, pelaku turun dari mobil dan memaki-makinya. Pelaku juga sempat menyiram mobil Minanda dengan air mineral. Pelaku bahkan naik ke kap mobil Minanda dan memaksanya turun.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pelaku ditangkap pada tadi pagi di Jakarta. Penangkapan dilakukan oleh tim Polda Metro Jaya. Polisi belum memberi keterangan resmi mengenai penangkapan ini. Namun korban, Siti Minanda telah mendapatkan informasi penangkapan ini.

"Iya saya dapat informasi dari Polda Metro Jaya bahwa pelaku sudah diamankan dan saya diminta datang ke Polda untuk memberi keterangan," kata korban Siti Minanda saat dihubungi detikcom, Selasa (16/4/2019).

Minanda mengaku belum mendapatkan identitas soal pelaku dari polisi. Namun, dia mendapat informasi soal sosok pelaku dari seorang netizen.

"Kalau dari polisi belum bilang (siapa pelaku), tetapi dari netizen ada yang memberi tahu saya bahwa dia (netizen) kenal sama pelaku itu karena teman SMP-nya dan dia kasih foto orangnya," jelasnya.

Namun Minanda belum mau mengungkap identitas pelaku. Dia menunggu keterangan resmi dari polisi yang mengamankan pelaku.

"Saya takut salah, biar nanti saja nunggu polisi yang jelaskan siapa orangnya," katanya.

Minanda siang ini ke Polda Metro Jaya. Dia diminta polisi untuk memberikan keterangan. Sementara Minanda mengapresiasi kinerja polisi yang begitu cepat merespons kejadian ini. Kasus ini menjadi viral setelah Minanda memvideokan aksi pelaku dan menyebarkannya di akun Instagramnya. (AS)
Komentar

Berita Terkini