Polisi Gelar Razia Aksi Pelajar Kebut-Kebutan Dijalan

Media Apakabar.com
Selasa, 09 April 2019 - 17:50
kali dibaca
Petugas Menegur Para Pelajar Yang Beraksi Kebut-Kebutan. (zal) 
Mediaapakabar.com-Sejumlah Pelajar SMA dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Asahan melakukan aksi coret-coretan baju seragam di sekitar Kota Kisaran Selasa (9/4/2019).

Para siswa itu mulai berkumpul dengan berbagai siswa sekolah lainnya di kawasan Pabrik Benang Kisaran sekitar pukul 13.00 WIB untuk melakukan aksi coret seragam. 

Tak sampai disitu beberapa siswa tampak juga menyemprot rambut mereka dengan cat aneka warna.  

Beberapa siswa laki-laki dan perempuan tampak menikmati aksi yang mereka lakukan tersebut dengan cara berswafoto dan ada juga yang melakukan aksi kebut-kebutan sepeda motor.  

Kepolisian Gabungan yang terdiri dari Satuan Lalu Lintas dan Satuan Sabhara Polres Asahan melakukan Razia dan Patroli diberbagai lokasi yang menjadi titik kumpul para pelajar tersebut.  

Begitu petugas gabungan kepolisian dari Satuan Lalu Lintas dan Satuan Sabhara Polres Asahan tiba di lokasi. Para siswa yang sebagian mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm terlihat berhamburan. 

" Kami lakukan Razia dan Patroli serta penindakan kepada para siswa ini untuk memberikan pendidikan kepada mereka, bahwa apa yang mereka lakukan tidak bermanfaat sama sekali," kata  AKP Rusbeny Kasat Lantas Polres Asahan. 

Menurut dia, tindakan yang dilakukan petugas juga sebagai langkah antisipasi terjadinya balap liar yang bila dibiarkan bisa menimbulkan korban jiwa. (zal)

Share:
Komentar

Berita Terkini