Pemko Medan Dukung Grab Buat Aplikasi Khusus Kuliner

Media Apakabar.com
Jumat, 05 April 2019 - 20:05
kali dibaca
Pemko Medan Dukung Grab Buat Aplikasi Khusus Kuliner
Kunjungan Grab ke kantor Wali Kota Medan Jumat (5/4/2019).
Mediaapakabar.com-Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mendukung gagasan Grab memberi ruang untuk promosi kepada pengusaha kuliner yang ada di Kota Medan melalui aplikasi Grab Food, apalagi Kota Medan sudah terkenal sebagai kota kuliner yang beragam.Hal itu terungkap dalam kunjungan Grab ke kantor Wali Kota Medan Jumat (5/4/2019).

Maksud dari kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silahtturahmi dengan Pemko Medan. Selain bersilahturahmi, kunjungan kerja ini juga dengan maksud bahwa pihak Grab akan mensuport program kerja Pemko Medan menuju kota smart city.

Wakil Wali Kota didampingi Assisten Umum Rendward Parapat menyampaikan apresiasinya dan mendukung penuh niat Grab untuk mensuport dan membantu Kota Medan menjadi kota smart city.

 " Saya sangat mendukung niat baik dari Grab untuk dapat mendukung kegiatan Pemko Medan dan dapat mewujudkan Kota Medan menjadi kota smart city tentunya."

Akhyar menyebutkan kuliner khas Kota Medan akan jauh lebih dikenal masyarakat sekitar dan turis yang datang ke Kota Medan melalui aplikasi Grab Food ini.

" Melalui aplikasi Grab Food ini nantinya kuliner khas Kota Medan akan jauh lebih dikenal dan dapat dengan mudah dinikmati oleh masyarakat maupun turis yang berkunjung ke Kota Medan."

Dalam kesempatan tersebut, General Maneger Public Affairs of Sumatera Regional Guruh Gunawan Ismaela menjelaskan bahwa Kota Medan merupakan salah satu market makanan yang menjanjikan.

Nantinya akan dibuat satu kolom khusus di Grab Food yang menyajikan makanan khas Kota Medan agar dapat memudahkan masyarakat yang ingin menikmati makanan khas dari Kota Medan.

" Kota Medan merupakan salah satu market makanan yang menjanjikan di Indonesia, dengan begitu kami akan membuat satu kolom khusus yang berada di aplikasi Grab Food dimana isinya menyajikan makanan khas dari Kota Medan itu sendiri. Sehingga baik dari masyarakat lokal maupun turis mudah jika ingin memesan makanan."

Selanjutnya, ditempat sama, Wakil Wali Kota Medan juga menerima kunjungan Balai Besar Pom. Yang bermaksud mengundang Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan menghadiri acara Pembukaan Kegiatan Rakernas badan POM RI pada Senin (8/4/2019) yang akan datang di Hotel Adimulia Medan.

Kepala Balai Besar POM Medan Yulius Sacramento Tarigan mengungkapkan, dalam acara tersebut Balai Besar POM akan melakukan peningkatan kualitas makanan melalui materi-materi yang akan disampaikan oleh fasilitator dimana makanan tersebut sangat berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat.

Agar masyarakat dapat menambahkan wawasan betapa pentingnya menjaga kandungan makanan baik itu untuk diri mereka sendiri maupun untuk makanan yang akan diperjual belikan. (dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini