|

Pemko Dan FKUB Gelar Rapat Gotong-royong

Kali Dibaca
Pemko Dan FKUB Gelar Rapat Gotong-royong
doc/apakabar
Mediaapakabar.com-Pemko Medan bersama Forum Komunikasi Antar Ummat Beragama (FKUB) Kota Medan akan menggelar gotong royong kerukunan antar umat beragama di belawan. 

Gotong royong yang akan digelar pada Minggu (7/4/2019) mendatang, bertujuan sebagai wujud kebersamaan antar umat beragama dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat mewujudkan pola hidup sehat. 

Hal tersebut diungkapkan dalam Rapat Gotong Royong bersama FKUB di Ruang Rapat II Kantor Walikota Medan Senin (1/4/2019).  

Rapat yang dipimpin Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Assisten Pemerintahan (Aspem) Kota Medan Mursadad ini dihadiri oleh perwakilan Polrestabes Medan Belawan.  

Perwakilan Polisi Air dan Udara (Airud), perwakilan Lamtamal, perwakilan Kejari Belawan, perwakilan Kodim 02/01 BS, perwakilan MUI Belawan, perwakilan MUI Medan dan perwakilan dari organisasi masyarakat Kota Medan. 

Adapun lokasinya yakni taman makam pahlawan, Gereja HKBP di Kelurahan Belawan Bahagia, perkuburan muslim Kelurahan Belawan 1, Masjid Al Aqobah dan akan menghadirkan sebanyak 3700 orang dari berbagai unsur.   

"Saya berharap dengan kegiatan gotong royong ini nanti mampu membuat kita semua menjalin tali silaturahmi."  

Sebelum melaksanakan kegiatan gotong royong, para peserta direncanakan akan mengikuti apel di perkuburan muslim gudang arang di Kelurahan Belawan 1. Selanjutnya, para peserta akan dibagi ke dalam 4 tim.  (dani)
Komentar

Berita Terkini