Pemkab Asahan Pantau Pelaksanaan UNBK dan USBN

Media Apakabar.com
Senin, 22 April 2019 - 18:26
kali dibaca
Pemkab Asahan Pantau Pelaksanaan UNBK dan USBN
 Pemkab Asahan Pantau UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer) 
Mediaapakabar.com-Pemkab Asahan yang diwakili Asisten 2 Ekbang H. John Hardi Nasution,Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kadis Perpustakaan & Arsip Senin (22/4/2019) sekira pukul 09.00 wib,meninjau Pelaksanaan USBN dan UNBK Tingkat SD/MI dan SMP/MTS di beberapa sekolah Yang ada di wilayah Kota Kisaran Kabupaten Asahan.

Dalam peninjauan tersebut Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Asisten 2 Ekbang H.John Hardi Nasution menjelaskan, Saat ini kita sedang melaksanakan monitoring USBN dan UNBK Tingkat SD/MI dan SMP/MTS UNBK tingkat SMP, kita lihat anak-anak sangat antusias dalam mengikutinya, semoga ini menjadikan Kabupaten Asahan kedepan semakin baik lagi.

John Hardi Nasution mengatakan Peninjauan UNBK dilaksanakan di SMPN 1 dan SMPN 2 Kisaran,harapan saya agar pelaksanaan UNBK yang akan diselenggarakan dari Hari ini dapat berjalan dengan baik dan tidak mengalami kendala baik teknis maupun non teknis.

"Harapan kami panitia pelaksana dapat mempersiapkan peralatan dan perlengkapan serta instalasi listrik dan internet dengan baik sehingga proses UNBK dapat berjalan dengan lancar,"ucapnya.

"Beliau juga berharap partisipasi orang tua untuk lebih proaktif dalam memperhatikan pola didik anak sehingga setiap anak mendapat kualitas pendidikan yang baik mulai dari tingkat keluarga,"Ucapnya.

"Semoga nantinya hasil UNBK ini dapat membanggakan bagi orang tua serta guru selaku pendidik, dan kepada para siswa agar terus giat belajar, raihlah prestasi yang terbaik, kami dari Pemkab akan terus berupaya mencerdaskan dan memajukan generasi muda di Kabupaten asahan, "harapnya.(zal) 
Share:
Komentar

Berita Terkini