|

Pelaku Pencurian Diringkus Polisi

Kali Dibaca
Pelaku Pencurian Diringkus Polisi
Sarma Tambunan (45) warga Desa Tambunan, Kecamatan Balige, Toba Samosir, diringkus Polres Taput setelah tertangkap tangan melakukan tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan

Mediaapakabar.com-Sarma Tambunan (45) warga Desa Tambunan, Kecamatan Balige, Toba Samosir, diringkus Polres Taput setelah tertangkap tangan melakukan tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan pada Selasa (2/4/2019) sekira pukul 16.30 wib.

Lokasi kejadiannya di Silangit, Desa Parik Sabungan, Siborong - borong rumah Boru Tambunan.

Barang bukti yang disita petugas yakni 1 ( satu) bilah parang, baju dan celana yang dipakai tersangka saat melakukan tindak pidana.

Kasubag Humas Polres Taput, Aiptu Sutomo Simaremare menuturkan, sekira pukul 14.00 wib Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Taput kembali mencari bukti-bukti dan petunjuk yang akurat berdasar hasil analisa TKP dan keterangan saksi-saksi di Desa Pancur Napitu.

Lalu setelah dilakukan Gelar Kecil bersama dengan Kasat, KBO, dan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Taput.  Tim langsung bergerak menuju Desa Parik Sabungan atau Silangit untuk melakukan penyelidikan.

" Setelah info sudah matang dan posisi nomor Hp pelaku telah bisa dipastikan, Tim Opsnal Langsung melakukan penggerebekan/penangkapan terhadap tersangka bernama, Sarma Tambunan, dimana penangkapan itu dilakukan di Desa Parik Sabungan Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli Utara tepatnya dirumah kontrakan tersangka."

Selanjutnya Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Taput membawa pelaku beserta barang bukti tersebut ke Mako Polres Taput untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ganda)


Komentar

Berita Terkini